Persiapan Untuk Season Depan Dari AE PAI

Kali ini ada Persiapan Untuk Season Depan Dari AE PAI. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Persiapan Untuk Season Depan Dari AE PAI.

Sebentar lagi turnamen Mobile Legends memang akan menjalankan M4 dan setelah itu nantinya ada turnamen MPL ID Season 11 tentunya seluruh tim juga sudah mulai melakukan persiapan untuk tim mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai persiapan dari PAI untuk season depan kali ini. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Persiapan Untuk Season Depan Dari AE PAI

Melalui channel YouTube resmi dari Alter Ego Esports kali ini ada wawancara dengan sosok Explaner dari tim tersebut yaitu PAI. Dirinya sedang berbincang-bincang mengenai persiapan untuk season depan di MPL tentunya. Hal tersebut terlihat kali ini pada vidio di menit 8:32.

“belum dipikirin karena lagi liburan dulu cuma yang pasti gua season depan gabisa mandang satu tim itu sebelah mata lagi pokoknya semuanya sama, gila-gila semua tim yang ada di MPL, pokoknya gaboleh ketinggalan harus tetep konsisten dan improve sih yang penting,”

Kali ini PAI menyebutkan bahwa dirinya untuk mempersiapkan season depan adalah dengan tidak boleh untuk memandang tim sebelah mata karena semua tim untuk MPL kali ini cukup keras dan dirinya harus konsisten dan improve yang terpenting ucapnya.

Itulah penjelasan dari PAI mengenai persiapan dirinya kali ini untuk Season depan dalam turnamen MPL yang akan datang. Menurut kalian bagaimana dengan yang disebutkan oleh PAI tersebut untuk persiapan dirinya kali ini?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment