Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)? kita simak semua ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali Event baru yang tentu saja memuaskan untuk bisa kita coba. Tentu salah satunya Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ini akan menjadi semakin meriah saja. Perkiraan dari Event yang hadir tersebut, memang jadi lebih bagus.

Apalagi untuk menghadirkan beberapa hari lagi untuk kedepannya, kalian harus bersabar dan akan ada hadiah lebih banyak. Tinggal kalian tunggu saja Event tersebut, biar nanti tidak ada yang terlewatkan lagi oleh para playernya agar mendapatkan hadiah tersebut.

Lalu untuk mengetahui Kapan Event Booyah Day 2021 Free Fire Mulai, ternyata ini memang sudah masuk dalam waktunya. Hanya memang perlu menunggu kehadirannya saja dari Misi, tema Event dan beberapa hal lainnya untuk segera kalian dapatkan.

Termasuk untuk Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ini sudah terlihat dari dalam Game dan kalian harus tau itu. Bakal menjadi lebih bagus lagi, kalau memang kalian mengikuti setiap perkembangannya sampai sekarang juga.

Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Perubahan Penampilan Login Kedalam Game

Untuk yang pertama sudah jelas kalau memang Tema dari Event Booyah Day ini sudah muncul, penampilan Login tersebut berubah. Bakal menampilkan karakter Leon, Hayato dan juga Moco yang sedang bersantai untuk meunggu Event Booyah Day 2021 ini muncul semua.

Kemudian ada beberapa hal yang memang terlihat jelas, kalau perubahan tersebut tunjukan Leon sebagai Maskot pada patch kali ini. Bisa terlihat dari penampilannya pada icon game Free Fire, tentu saja hal begitu memang bisa terlihat cukup jelas dan mungkin kalian suka juga.

Lobby Spesial Booyah Day 2021 adalah Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire

Lalu selanjutnya kalian bisa mengetahui jika kondisi dari Lobby menu awal memang terlihat cukup bagus dengan tema yang menakjubkan. Tentu saja kalau nanti masuk kedalam bagian ini, maka bisa melihat perubahan yang berbeda dari tema lainnya.

Malah lebih mirip seperti sebuah Arena permainan olahraga, tentu saja ini akan menjadi keseruan yang tentu saja bisa kalian miliki juga. Semua ini yang akan memberikan hasil yang begitu memuaskan, sehingga kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkan semuanya.

Spawn Island Bonus (Statue)

Kemudian kita dapat melihat kalau Spawn Island Bonus atau Statue dari Free Fire Booyah Day 2021 ini berubah juga. Bentuk perubahan ini juga terlihat cukup menakjubkan, bahkan memiliki bentuk yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya sekarang.

Apalagi kalian yang sering memasang Statue kayak begini, sudah jelas akan mendapatkan hadiah tambahan yang begitu banyak. Dari bagian tersebut, pastinya hadiah berupa Diamond ataupun Gold memang bisa kalian terima semua tanpa ada harus ada yang terlewatkan.

Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire adalah Item Pertempuran

Perubahan lainnya yang memang bisa kalian dapatkan dari sini adalah Item Pertempuran, tentu saja kita sendiri pasti akan menyukainya. Itu memang akan menjadi pilihan yang terbaik, bahkan membuat para player menjadi lebih bersamangat untuk memainkan game tersebut.

Bahkan untuk Item Pertempuran ini seperti Vending Machine, Airdrop, Pesawat dan Airship semuanya memang berubah drastis. Tentu saja dalam posisi begini, memang akan membantu banget para player agar mereka nanti menjadi lebih semangat menjalankan Eventnya begitu.

Setelah mengetahui Perubahan Tema Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), ini memang akan menjadi salah satu Event yang keren sekali. Jika kalian mengikuti perkembangan yang hadir sekarang, mungkin hal tersebut yang bakalan segera kita miliki dari game ini juga.

Termasuk untuk Cara Mendapatkan Skin Booyah Day 2021 Loot Box Free Fire, bakalan terasa mudah kalau kalian sendiri sudah caranya. Memang bisa langsung terselesaikan oleh playernya, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali ya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment