4 Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan

Simak saja langsung penjelasan Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan terbaru itu, pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Ayo kita lihat lebih dalam soal 4 Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan. Dengan hal seperti ini, berarti sudah menandakan kalau misalnya kolaborasi tersebut memang telah dimulai dan kalian bakal dapat banyak hadiah menarik lainnya.

Karena yang dihadirkan dari Kolaborasi ini juga, benar – benar jadi salah satu hal bagian menarik yang harus kalian coba. Apalagi melihat dengan dengan sendiri apa saja perubaha baru dari Kolaborasi yang hadir dalam game Free Fire nanti.

Sekarang ini game Free Fire itu mrupakan game yang cukup ramai, jadi tentu saja ga heran kalau event dan perubahan bagus bakalan hadir. Ini juga berpengaruh pada Event Operation Cobra Free Fire, dimana ketika eventnya hadir ada banyak hal baru.

Lalu untuk sekarang juga kita akan tau 4 Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan. Dengan event baru yang kolaborasi penuh ini, bakalan bawa sebuah unsur yang sangat besar untuk kedepannya nanti.

4 Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan

Jadi sebentar lagi Kolaborasi antara game Free Fire x Attack On Titan itu bakalan hadir. Nah dalam kolaborasi yang cukup besar ini, tentu saja ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa didapatkan oleh semua player saat ini.

Bahkan pada saat tersebut juga, perubahan terbaru yang dihadirkan cukup terlihat dalam beberapa jenis item yang sering digunakan sama playernya.

Lobby Terbaru

Seperti event – event lama yang dulu pernah hadir juga dalam game Free Fire ini. Pada kolaborasi itu nanti, Lobby Attack on Titan bakalan hadir ya. Kalian akan melihat banyak perubahan bagian dan bentuk, pada saat lagi bermain dalam Lobby tersebut juga.

Ini merupakan bagian dari Event Attack on titan ya, jadi bisa dikatakan juga kalau akan menghilang setelah kolaborasinya habis. Kalau tidak salah kita bakalan bisa melihat Scout Legion yang sedang berkumpul untuk kalahkan para Titan.

Skin Atau Tema Pesawat

Pada bagian ini memang sudah sering terjadi didalam game Free Fire itu, dimana pada saat ada event dengan tema Besar pasti bakalan berubah. Nah pada Skin pesawat yang kalian nanti naiki saat mau turun kedalam Map, akan bermotif Eren dan Mikasa.

Mereka berdua merupakan karakter dari Anime Attack On Titan yang ada didalam Motif pesawat pada event tersebut nantinya.

Airdrop Spesial Attack On Titan

Ketika kalian lihat bagian Lobby, disitu ada 2 Airdrop yang bentuknya juga memiliki Logo seperti Scout Legion bukan? Nah nanti Airdrop yang muncul dalam pertandingan, akan mengalami perubahan sama seperti itu juga.

Dengan begitu, penampilan yang diberikan seperti ini akan membuat kalian mudah mengenal Airdrop tersebut juga.

Tampilan Saat Login

Yup dan yang terakhir adalah tampilan awal ketika melakukan Login dalam game Free Fire ini. Nanti kalian akan melihat kondisi Map Bermuda dimana ada Eren dan Reiner yang sedang bertarung dalam Mode titan mereka.

Dua kekuatan yang mengguncangkan Bermuda, sehingga kalian harus berhati – hati ketika sedang bermain dan melakukan Looting dalam map tersebut.

Pada informasi baru kali ini, kita semua bisa tau kalau ada 4 Perubahan Terbaru Spesial Free Fire (FF) x Attack On Titan. Dimana dengan yang mengalami perubahan seperti ini, cukup keren dan bisa kalian lihat juga pada tanggal 12 Maret 2021.

Lalu ada juga Cara Mendapatkan Bundle Levi Attack On Titan sekarang, dengan begitu kalian mungkin bakalan tertarik dengan hal seperti ini dan tidak bakalan mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya juga.


Follow saja Instagram Esportsku saat ini, agar kalian bisa dapat banyak info update terbaru dari game Free Fire yang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik. Semua itu dilakukan, agar kalian nanti bisa bersiap sama apa yang akan datang berikutnya.

Comments (0)
Add Comment