Pesan Dukungan BTR KYY Untuk Timnas Indonesia Sea Games Mobile Legends

Kali ini ada penjelasan megneani Pesan Dukungan BTR KYY Untuk Timnas Indonesia Sea Games Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends untuk esportsnya sendiri memang seperti diketahui ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan disana. Berikut ini juga ada Pesan BTR KYY Untuk Timnas Indonesia Sea Games Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pastinya kalian para penggemar dari game Mobile Legends sendiri juga tentunya mengetahui tentang seperti apa esportsnya saat ini yang memang sedang menantikan untuk olimpiade Sea Games 2023 Kamboja nantinya yang akan berlangsung.

Sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui lebih detail nantinya pada artikel namun kalian juga bisa lihat Full Roster Timnas Indonesia Mobile Legends Sea Games 2023 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa roster timnas nantinya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai pesan dukungan dari KYY terhadapa timnas Indonesia Sea Games. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

Pesan Dukungan BTR KYY Untuk Timnas Indonesia Sea Games Mobile Legends

Melalui postingan dari akun sosial media resmi dari bigetronesports dimana kali ini ada postingan terbarunya terkait Kyy memberikan pesan dukungan terhadap timnas Indonesia di ajang Sea Games 2023 Kamboja nantinya. Hal tersebut tentunya merupakan dukungan darinya terhadap timnas esports divisi Mobile Legends.

Dimana kali ini sosok roamer dari tim Bigetron Alpha tersebut memberikan pesan untuk respect terhadap lawan serta enjoy the game. Selain itu juga sosok player yang bernama asli Hengky tersebut juga mengharapkan nantinya timnas Indonesia bisa untuk membawa emas pada olimpiade tersebut.

Tentu seperti yang diketahui juga nantinya timnas Indonesia akan berlaga pada Olimpiade Sea Games 2023 pada tanggal 10-11 Mei untuk tim Wanita dan 12-14 Mei untuk tim Pria. Tentunya hal tersebut memang ditunggu-tunggu nantinya penampilan perwakilan Indonesia pada olimpiade Asia Tenggara tersebut.

Itulah penjelasan mengenai pesan serta dukungan dari Kyy kali ini terhadap timnas Indonesia yang berlaga di Sea Games 2023 nantinya. Tentunya hal tersebut menjadi menarik untuk bisa kalian ketahui dan menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini terkait pesan dari Bigetron KYY tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment