Posisi Evos Legends Menjelang Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Menjadi pencetus META, namun tim yang satu ini memiliki performa yang tidak stabil!

Babak playoffs MPL ID Season 6 mobile legends, akan berlangsung pada tanggal 16-18 Oktober 2020 mendatang. Tentunya, setiap pertandingan akan menampilkan performa yang luar biasa. Mengingat berbagai kejutan telah bermunculan pada babak regular season lalu.

Evos Legends sendiri merupakan salah satu tim yang akan bertanding pada babak playoffs. Meskipun begitu, EVOS memiliki catatan yang kurang maksimal di babak regular season lalu.

Pada papan klasemen regular season, EVOS hanya berhasil menempati posisi ke-6 dengan perolehan poin -1. Dengan kata lain, performa EVOS sepanjang MPL ID Season 6 berlangsung masih cukup mengkhawatirkan.

Oleh karena itu marilah simak pembahasan berikut ini mengenai posisi Evos Legends menjelang babak playoffs MPL ID Season 6!

Tidak Stabil

Dengan catatan yang kurang maksimal, EVOS cenderung memiliki performa yang tidak stabil. EVOS bahkan sempat mengalami lose streak pada beberapa pekan yang lalu. Ditambah lagi, kekalahan EVOS dari RRQ Hoshi pada pertandingan penutup babak regular season kemarin.

Meskipun begitu, tetap ada kemungkinan bahwa EVOS terus menahan diri. Dimana tim yang satu ini berminat menempatkan fokusnya secara penuh di babak playoffs mendatang. Akan tetapi, mengingat performa tim-tim MPL ID lain yang akan menjadi pesaing EVOS nanti, hal tersebut tidaklah cukup.

META Angela

EVOS memang merupakan pencetus META Angela. Dengan mengkombinasikan Angela dan Roger, EVOS sangat tangguh setiap kali mengandalkan META yang satu ini. Namun, bukan berarti EVOS tidak memiliki kekurangan.

Pasalnya, jawaban singkat untuk meraih kemenangan atas Evos Legends terbilang cukup simpel. Hanya dengan mematikan Angela pada sesi draft pick, EVOS kemungkinan besar akan kewalahan.

Hal ini menunjukkan limitasi dari pool hero anggota tim Evos Legends. Tentunya, jika EVOS tidak memperlebar pool hero mereka, ini akan menjadi masalah besar yang akan dihadapi pada babak playoffs mendatang.

Minim Pengalaman

Disisi lain, EVOS memang beranggotakan beberapa pemain debutan. Seperti Bajan, Rexxy, dan Pendragon yang baru memulai debutnya bersama EVOS di MPL ID Season 6 ini. Memiliki pengalaman yang tergolong baru, dapat menjadi salah satu alasan dibalik performa EVOS yang tidak stabil.

Pasalnya, performa dari ketiga pemain baru EVOS tersebut memang masih sulit menunjukkan konsistensi yang menjanjikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa memang terdapat player yang mampu beradaptasi dengan cepat, ada juga yang tidak.

Atau bahkan, bisa jadi EVOS terlalu sibuk mempersiapkan strategi dan META rahasia yang akan mereka jadikan andalan pada babak playoffs mendatang. Berbagai kemungkinan memang masih mengelilingi tim yang satu ini.

Namun secara garis besar, EVOS memiliki tantangan yang cukup berat yang akan mereka hadapi. Itulah dia pembahasan mengenai posisi Evos Legends menjelang babak playoffs MPL ID Season 6!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment