Pre Order Elite Pass Season 21 Dapatkan Item Keren FF!

Hal ini juga sering terjadi setiap Season berganti, apalagi sekarang ini mereka akan membuka kembali Advance Server ff. Didalam Server tersebut, para player yang berhasil terpilih bisa mencoba Map Kalahari versi tersebut.

Free Fire sekarang sudah ingin memasuki Season ke 21, banyak event dan hal menarik yang bisa kalian nikmati didalamnya. Ini merupakan salah satu hal yang tetap di jaga oleh Garena Free Fire, sebab mereka ingin tetap menjaga playernya tidak cepat bosan. Garena juga selalu menghadirkan Update menarik, serta hal baru untuk dicoba oleh para playernya. Kali ini ada Pre Order Elite Pass Season 21 Serta Item Keren FF!

Hal ini juga sering terjadi setiap Season berganti, apalagi sekarang ini mereka akan membuka kembali Advance Server ff. Didalam Server tersebut, para player yang berhasil terpilih bisa mencoba Map Kalahari versi tersebut.

Bukan hanya itu saja, banyak fitur dan item menarik yang bisa dicoba oleh para playernya. Salah satu Update yang hadir juga didalam Server tersebut adalah munculnya Karakter baru, kita belum mengetahui Nama dari karakter ini namun dia terlihat seperti seorang Wanita.

Sebelum Elite Pass season berikutnya muncul, pasti selalu ada yang namanya Pre Order Elite Pass. Hal ini agar kalian bisa mendapatkan Elite Pass dengan cepat, alias pada saat muncul kalian sudah bisa menyelesaikan misi – misinya.

Pre Order Elite Pass Season 21 Serta Item Keren FF!

Elite Pass Season 21 ini ditemakan sebagai TRAP Revolution. Bagi kalian yang ingin melakukan Pre Order, sekarang sudah dibuka. Kalian sudah langsung bisa melakukan pengecekan Pre Order Elite Pass 21 didalam Tab Elite Pass dan periksa pada bagian bawah.

Agar kalian bisa melakukan Pre Order Elite Pass 21 dari sekarang, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 159 Ribu Rupiah. Mahal dan cukup rugi? Tidak! Kalian akan mendapatkan bonus 500 Diamond sebagai player yang melakukan Pre Order Elite Pass 21 Loh!.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Pre Order Elite Pass Free Fire 21 tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bonus Lain Pre Order Elite Pass Season 21

  1. Mendapatkan Skin Grenade TRAP Revolution

Selain mendapatkan sebuah Diamond, kalian juga akan mendapatkan Item lainnya. Item lainnya yang bisa kalian dapatkan dari Pre Order ini adalah sebuah Skin Grenade TRAP Revolution.

Skin Grenade ini bersifat permanen dan mempunyai nama Swagger Grenade. Memang tidak akan ada ruginya jika kalian melakukan sebuah Pre Order.

  1. Emote Death Glare Gratis

Selain kalian mendapatkan sebuah Skin Grenade dan Diamond, kalian juga bisa mendapatkan sebuah Emote Gratis pada saat Elite Pass dimulai. Dulu kita juga pernah membahas Emote Baru yang akan hadir, nah ini merupakan salah satu Emote baru yang dibagikan secara Gratis.

Emote ini bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan Pre Order Elite Pass season ke 21 nanti. Hanya perlu melakukan Login tanggal 1 Februari saja, maka kalian sudah bisa mendapatkan Emote tersebut.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga akan melakukan Pre Order untuk Elite Pass Season 21 selanjutnya?

Jangan khawatir, kalian akan mendapatkan banyak hadiah tambahan ketika melakukan Pre Order ini. Tentu saja dengan 159 Ribu, kalian bisa mendapatkan banyak hadiah menarik. Baik itu Emote, Skin Grenade dan juga 500 Diamond yang cukup untuk membeli banyak item free fire lain.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment