PUBG Akan Menambahkan 2 Map Baru Berukuran 8×8

Pada tahun ketiga game battle royale populer ini mengudara, pihak Krafton selaku pengembang game PUBG mengumumkan bahwa PUBG akan menambahkan 2 map baru berukuran 8x8.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi terbaru bahwa PUBG akan menambahkan 2 map baru berukuran 8×8. Berikut ini informasinya.

PUBG merupakan game battle royale populer yang tersedia di berbagai platform. Mulai dari versi PC hingga ke versi mobile dengan versi game yang berbeda tentunya.

Baca juga: Map Karakin PUBG Mobile, Lebih Cocok Untuk Push Rank Atau KD?(

PUBG Akan Menambahkan 2 Map Baru Berukuran 8×8

PUBG versi PC merupakan versi original dari game PUBG. Awal fitur game PUBG Mobile hadir dari game yang rilis pada 2017 lalu ini.

Salah satu fitur awal yang hadir di PUBG hingga kemudian hadir di versi PUBG lainnya ialah map. Keempat map klasik awal, yaitu Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok berasal dari PUBG PC.

Pada tahun ketiga game battle royale populer ini mengudara, pihak Krafton selaku pengembang game PUBG mengumumkan bahwa PUBG akan menambahkan 2 map baru berukuran 8×8.

Pada tautan di atas terlihat bahwa rencana pengembangan game PUBG tahun 2021 ini ialah menghadirkan remaster Miramar dan 2 map baru berukuran 8x8km.

Adapun Miramar remasterd ini akan tersedia pada pembaruan versi 12.1. Ada perubahan seperti detail gedung hingga ke layout yang membuat map gurun pasir ini nampak semakin realistis.

Berikutnya sesuai dengan bocoran pada tautan di atas bahwa PUBG akan menambahkan 2 map baru berukuran 8×8.

Map pertama yang akan hadir setelah rilisnya Miramar remaster ialah map bernama Tiger. Sesuai bocoran map ini berukuran 8x8km. Berikut ini tampilan map Tiger.

Map Tiger

Map kedua yang akan hadir di PUBG ialah map bernama Kiki yang berukuran 8x8km juga. Namun perilisan map ini kemungkinan baru terealisasi setahun ke depan.

Pada map Kiki ini nuansa futuristik sudah kelihatan. Kita bisa melihat bentuk bangunan serta kendaraaan yang ada pada gambar promosi mak Kiki tersebut berikut ini.

Map Kiki

Baca juga: Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

Itulah informasi terbaru bahwa PUBG akan menambahkan 2 map baru berukuran 8×8. Kita bisa menunggu cepat atau lambat map-map baru di PUBG akan hadir pula di PUBG Mobile nantinya, seperti Karakin.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBG
Comments (0)
Add Comment