PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang memiliki banyak jenis permainan di dalamnya. Memainkan game ini di masa pandemi atau social distancing adalah hal yang paling menyenangkan.

 

PUBG Mobile, Game Terbaik Penghilang Rasa Bosan Selama Pandemi 2021. Mengapa?

TechRadar

1. Memiliki Banyak Jenis Permainan

Bukan hanya sekedar bermain mode Classic aja. PUBG Mobile menyediakan banyak sekali jenis permainan yang bisa kalian nikmati ketika sudah bosan bermain mode Classic. Kalian bisa bermainan mode event, TDM, Arena Training, dan Domination.

Selain itu kalian juga bisa bermain War Mode, Quick Match, atau bahkan mode yang bisa mengasah skill sniper kalian yaitu Sniper Training. Jika kalian ingin mengasah skill menggunakan senjata, kalian bisa mengunjungi Cheer Park atau Training Room.

Banyak sekali, bukan?

Baca Juga : 4 Tips Menggunakan Tommy Gun di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

2. Bisa Dimainkan 4-100 Orang!

Kalian bisa bermain PUBG Mobile dengan tiga teman kalian, sehingga satu tim berjumlah empat orang. Kalian juga bisa membuka room, untuk mengundang teman-teman kalian. Room tersebut memiliki slot 100 orang, sehingga kalian bisa mengajak 100 orang sekaligus!

Baca Juga : 4 Senjata yang Harus Kamu Gunakan Saat Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile!

3. Banyak Hadiah Menarik

Bukan hanya mode permainannya yang bervariatif, banyak skin-skin atau hadiah menarik dari PUBG Mobile. Dimulai dari skin set, skin senjata, bahkan skin-skin kendaraan hingga tas sekalipun bisa kalian dapatkan di game ini.

Ada yang bisa didapatkan secara gratis, namun tentunya juga ada yang bisa didapatkan secara berbayar. Pastinya hadiah yang berbayar memiliki kualitas dan desain yang lebih menarik ya!

Baca Juga : Tips Menggunakan MK14 Bagi Kamu Pecinta Close Combat PUBG Mobile!

4. Skema Permainan yang Kompetitif

PUBG Mobile menggunakan skema kompetitif di dalamnya sehingga kalian bisa bertanding mencari peringkat atau K/D sebanyak-banyaknya. Namun tetap harus bersaing secara sehat, ya!

Related Post

PUBG Mobile melarang playernya untuk melakukan cheating atau perbuatan curang lainnya. Jika kalian terdeteksi melakukan kecurangan, PUBG Mobile akan secara tegas memberikan hukuman berupa banned bahkan hingga 10 tahun!

5. Turnamen Online PUBGM Tersebar Banyak!

Di karenakan pandemi yang masih belum bisa terkendali persebarannya, banyak aktifitas yang akhirnya terhenti. Salah satunya adalah kegiatan turnamen yang biasa dilakukan secara offline kini sudah tidak memungkinkan lagi.

Namun, turnamen akhirnya mengambil jalan alternatif yaitu dengan tetap menyelenggarakan turnamen namun secara online. Turnamen yang dilakukan secara online diharapkan dapat tetap bisa memberikan hiburan walaupun dari tempat masing-masing.

Banyak mini turnamen yang diadakan oleh komunitas PUBG Mobile, jika kalian memiliki waktu sekaligus ingin mengukur skill kalian dalam bermain PUBG Mobile, kalian bisa mengikuti mini turnamen online tersebut.

Baca Juga : Tips Menggunakan Scope X6 dengan Senjata AR PUBG Mobile!

 

Terima kasih sudah menyimak!