PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Akan Kembali Digelar Tahun 2022

Pihak Krafton telah mengkonfirmasi bahwa pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar turnamen internasional PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022.

Musim pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

PMWI biasanya dibagi menjadi dua regional, yaitu East dan West. Pada PMWI 2021 turnamen digelat pada pertengahan tahun, yakni pada bulan Juli.

Pada PMWI 2021: East lalu, Valdus Esports Thailand berhasil menjadi juara. Sementara itu di region lainnya Alpha7 Esports asal Brazil berhasil menjadi juara PMWI 2021: West.

Tahun ini para juara akan kembali diundang untuk mengikuti turnamen internasional PMWI 2022.

PUBG Mobile World Invitational (PMWI) Akan Kembali Digelar Tahun 2022

Pihak Krafton telah mengkonfirmasi bahwa pertengahan tahun 2022 ini akan kembali digelar turnamen internasional PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2022.

Saat ini turnamen PMPL di berbagai region telah berakhir. Itu artinya di pertengahan musim sebelum memasuki musim Fall 2022, PUBG Mobile akan mengadakan turnamen pertengahan musim (mid season), yakni PMWI.

Informasi terkait PMWI 2022 yang akan digelar pada pertengahan tahun 2022 ini dapat dilihat dari akun Twitter resmi PUBG Mobile Esports berikut.

Pada cuitan di atas hanya diberitahu bahwa PMWI akan kembali digelar. Sponsor resmi PMWI tahun ini ialah Sony Xperia.

Namun informasi lanjutan terkait turnamen 2022 PMWI akan disampaikan pada bulan Juni 2022 esok.

Oleh sebab itu mari kita tunggu informasi lanjutan dari pihak PUBG Mobile Esports terkait PMWI 2022, mulai dari kualifikasi tim, format turnamen yang diterapkan.

Hal itu karena tim asal PEL China kini telah mendapatkan undangan kualifikasi PMPL SEA Spring 2022. Oleh sebab itu masih ada kemungkinan jika tim asal region China akan mendapatkan undangan untuk bermain di PMWI tahun ini.

Selain itu informasi terkait apakah turnamen PMWI tahun ini dapat diselenggarakan secara offline atau tidak juga menarik untuk diikuti.

Comments (0)
Add Comment