Puncaki Klasemen, Ini Improve Dari ONIC Zuency PUBG Mobile

Kali ini Puncaki Klasemen, Ini Improve Dari ONIC Zuency PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Hari ketiga turnamen 2022 PMPL ID Fall secara resmi sudah dilaksanakan. Tim ONIC berhasil memuncaki leaderboard untuk PMPL kali ini. Meskipun begitu tentunya masih ada juga perbaikan yang dilakukan oleh tim tersebut untuk bisa tampil konsisten tentunya. Puncaki Klasemen, Ini Improve Dari ONIC Zuency PUBG Mobile.

Setelah 3 hari pelaksanaan turnamen ini sudah banyak sekali hal yang cukup mengejutkan bagi beberapa pihak. Karena memang jika kita lihat di hari pembuka leaderboard yang mengisi juga berbeda dengan turnamen sebelum-sebelumnya.

Salah satunya adalah tim ONIC yang berhasil puncaki klasemen saat ini. Lantas apakah dengan berada di puncak tersebut membuat tim tersebut harus melakukan beberapa perbaikan? Simak penjelasannya berikut ini.

Puncaki Klasemen, Ini Improve Dari ONIC Zuency PUBG Mobile

Saat ini ONIC berhasil memuncaki klasemen setelah berhasil meraup poin total 131 serta 2 kali WWCD. Dengan hal tersebut mengkokohkan ONIC memimpin Leaderboard.

Dalam sebuah Wawancara di media interview PMPL ID, kali ini Esportsku mendapatkan kesempatan untuk Improvement apa yang dilakukan oleh ONIC Zuency setelah 3 hari turnamen 2022 PMPL ID Fall berlangsung.

“Kalo Improve pasti ya, kemarin kita di day 3 mainnya kurang bagus, step by step masih suka lupa masih juga kecolongan miscom-miscom lah. Pasti kita setiap match setiap hari pasti selalu improve dan evaluasi si. Biar ga kejadian yang terulang lagi.”

Dengan yang dikatakan oleh Zuency tersebut meskipun saat ini berada di #1 tetapi mereka selalu melakukan beberapa improvement dan perubahan setiap match tentunya.

Itulah penjelasan mengenai tim Onic meskipun saat ini sedang berada di puncak klasemen tetapi mereka selalu memperbaiki kesalahan yang ada setiap matchnya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment