Rank Musim CYCLE 4 SEASON 12, Dapat 9 Skin Permanen PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Rank Musim CYCLE 4 SEASON 12, Dapat 9 Skin Permanen PUBG Mobile. SImak berikut ini.

PUBG Mobile seperti yang diketahui juga memang untuk game tersebut ada banyak update terbarunya. Seperti kali ini kami akan berikan Rank Musim CYCLE 4 SEASON 12, Dapat 9 Skin Permanen PUBG Mobile, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Pastinya kalian para pemain dari game PUBG Mobile sendiri juga mengetahui tentang berbagai update yang terus hadir dalam game tersebut dimana memang ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba, terlihat dengan banyaknya event kali ini.

Tentunya hal tersebut bisa kalian ketahui lebih detail pada artikel, namun kalian juga bisa lihat Rilis Royal Pass A1, Dapat Set Permanen PUBG Mobile kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk lebih memahami lebih detail.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk rank musim Cycle 4 Season 12 bisa dapat 9 skin permanen PUBG Mobile. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Rank Musim CYCLE 4 SEASON 12, Dapat 9 Skin Permanen PUBG Mobile 

PUBG MOBILE resmi memasuki Ranked musim terbarunya, CYCLE 4 SEASON 12 (C4S12), yang akan berlangsung 21 Mei hingga 17 Juli 2023. Ayo tunjukkan kemampuan kalian dalam push rank setinggi mungkin, dan klaim hadiah gratis yang berlaku secara permanen!

Berikut skin eksklusif yang dapat kalian dapatkan secara permanen dan gratis di rank C4S12!

1. C4S12 Set

Hadiah permanen pertama yang tersedia di musim ini adalah C4S12 Set. Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Gold dan menyelesaikan permainan dengan masuk peringkat sepuluh besar sebanyak 5 kali. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan 400 Season Token jika mencapai rank ini.

2. C4S12 Glasses

Skin permanen pertama yang dapat pemain klaim secara gratis adalah C4S12 Glasses. Caranya sangat mudah, pemain hanya perlu mencapai minimal rank Platinum dan memainkan minimal 5 permainan pada rank tersebut. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan 500 Season Token jika mencapai rank ini.

3. C4S12 Parachute

Selain C4S12 Glasses, pemain yang berhasil mencapai minimal rank Platinum V juga dapat mengklaim hadiah berupa C4S12 Parachute. Skin parasut ini tersedia di Event Shop dan bisa diklaim dengan menukarkan 1800 Season Tokens.

4. C4S12 Mini14

Rank Diamond adalah tantangan selanjutnya bagi pemain yang telah lolos dari rank Platinum. Jika pemain berhasil mencapainya, pemain akan mendapatkan skin Mini14 eksklusif C4S12.

Seperti pada tantangan sebelumnya, pemain juga harus terlebih dahulu bermain 5 kali di rank ini sebelum bisa mengklaim hadiahnya. Pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan 600 Season Token jika mencapai rank ini.

5. C4S12 Mask

C4S12 Mask adalah skin eksklusif yang hanya dimiliki oleh pemain-pemain hebat yang berhasil mencapai rank Ace di musim ini. Ada juga hadiah tambahan lainnya yaitu C4S12 Ace Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan 1000 Season Token.

6. C4S12 Cover

Ace Master adalah salah satu rank tertinggi di PUBG MOBILE yang tentunya sulit untuk dicapai. Jika berhasil menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapatkan hadiah topi C4S12 Cover, juga hadiah tambahan C4S12 Ace Master Title, Name Tag, efek spesial team-up, dan 1000 Season Token.

7. CYCLE 4 Cover

Melanjutkan musim C4S10 dan C4S11, para pemain harus memulai tantangan di C4S12 dengan lebih serius. Pasalnya, ada hadiah eksklusif akan menanti mereka yang bisa mencapai rank Diamond selama 3 musim berturut-turut.

Pemain yang berhasil mencapai minimal rank Diamond berturut-turut pada C4S10, C4S11, dan C4S12 bisa mendapatkan hadiah skin Mythic CYCLE 4 Cover yang nantinya dapat diklaim di akhir musim C4S12.

8. CYCLE 4 Set

Jika sudah berhasil menyelesaikan tantangan Diamond, maka selanjutnya adalah melangkah ke Crown. Dapatkan skin Mythic CYCLE 4 Set dengan mengoleksi Crown Medal yang didapat dari C4S10, C4S11, dan C4S12.

9. CYCLE 4 Hoverboard

Hanya sedikit pemain PUBG MOBILE di dunia yang bisa mendapatkan hadiah eksklusif CYCLE 4 Hoverboard. Pasalnya, pemain ditantang untuk mencapai rank Ace selama 3 musim berturut-turut pada C4S10, C4S11, dan C4S12, yang tentunya membutuhkan skill dan juga komitmen.

Apakah kamu termasuk salah satu pemain yang bisa melengkapi semua koleksi di atas? Ayo buktikan kemampuanmu dan langsung push rank sebelum penutupan C4S12 pada 17 Juli 2023!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment