Reaksi Oura Soal Rumor VeeWise Gabung Evos

Kali ini ada Reaksi Oura Soal Rumor VeeWise Gabung Evos. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Reaksi Oura Soal Rumor VeeWise Gabung Evos.

Sebentar lagi turnamen Mobile Legends memang akan menjalankan M4 dan setelah itu nantinya ada turnamen MPL ID Season 11 tentunya seluruh tim juga sudah mulai melakukan persiapan untuk tim mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Reaksi Oura soal gosip VeeWise gabung dengan Evos untuk Season Depan kali ini. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Reaksi Oura Soal Rumor VeeWise Gabung Evos

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming dalam konten reaksi vidio kali ini dirinya membahas mengenai rumor soal dua player asal Filipina yaitu Ohmyvenus dan Wise dirumorkan gabung dengan Evos. Oura pun memberikan tanggapannya seperti yang terlihat di menit 5:35.

“Gila tapi Evos udah kuat kan season sekarang ini kemarin kena bantai sama Evos 3-0 terlalu membantai,”

Kali ini OURA menyebutkan bahwa dengan rumor soal VeeWise akan bergabung dengan tim Evos kali ini dan cukup terkejut akan hal tersebut, namun dirinya juga menyebutkan bahwa tim Evos saat ini juga sudah cukup kuat dan kemarin sudah membantai tim Filipina dengan skor 3-0.

Itulah penjelasan mengeani reaksi dari Oura mengenai rumor gosip ohmyvenus dan Wise akan bergabung dengan Evos kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk reaksi dari Oura untuk rumor VeeWise ke Evos kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment