Rekomendasi Game Mobile Ringan Android Terbaik 2020

Bermain game pastinya sangat menyenangkan dan seru sekali, hingga tidak sedikit orang yang rela bermain hingga berjam – jam. Tentu saja, karena game – game yang mempunyai basis Online pastinya mempunyai keseruan yang sangat besar.

Bermain game pastinya sangat menyenangkan dan seru sekali, hingga tidak sedikit orang yang rela bermain hingga berjam – jam. Tentu saja, karena game – game yang mempunyai basis Online pastinya mempunyai keseruan yang sangat besar. Tapi tidak selamanya kalian akan senang terus menerus bermain game tersebut, pastinya kalian merasa bosan. Kali ini ada Rekomendasi Game Mobile Ringan Android Terbaik 2020

Bahkan bisa juga kalian sangat malas sekali ketika ingin bermain game tersebut. Jika kalian memainkan satu game yang sama dalam waktu yang lama, maka tentu saja ini akan membuat kalian lebih cepat bosan. Kalian juga pasti akan mencari rekomendasi game lain, supaya tidak bosan dengan game sebelumnya.

Baik itu game Offline ataupun Online, nah jangan khawatir karena mungkin ada beberapa game yang cocok untuk kalian. Pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa pilihan Game Android yang bisa membuat kalian tidak bosan lagi.

Bahkan game – game ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan, aplikasi ini hanya akan memakan 200 Mb hingga 50 Mb ruang penyimpanan. Sudah buat bosan kalian hilang, gamenya juga kecil dan rama untuk HP kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Rekomendasi Game Mobile Ringan Android Terbaik 2020

  1. Turbo Stars

Game pertama yang kami rekomendasi kan ini adalah Turbo Stars, tentunya game ini bisa menghilangkan kebosanan kalian ketika game Online kalian sedang Maintenance atau Jaringan yang buruk. Game tersebut bisa kalian mainkan dalam keadaan Offline, didalamnya kalian akan balapan dengan Karakter Computer didalamnya.

Kalian bisa menggunakan Sepeda, Skateboard ataupun Rocket. Sebenarnya ada banyak sekali benda yang bisa kalian gunakan didalam game ini untuk balapan, jika kalian ingin menggunakannya maka harus membuka karakter yang ada didalam game tersebut.

 

  1. King of Crabs

Didalam game android ini, kalian akan berusaha untuk menjadi raja kepiting yang kuat. Didalam game ini juga, kalian akan dipertemukan dengan player lainnya dan merupakan kepiting juga. Didalam game ini, kalian harus memperbanyak Score agar bisa menjadi peringkat satu didalam permainan ini.

Didalam game ini juga kalian harus memperkuat diri sendiri dan memberpebanyak skor, caranya kalian harus mengalahkan kepiting – kepiting kecil. Selain itu juga kalian harus memakan banyak makanan yang ada, agar bisa menjadi lebih besar dan menjadi raja Kepiting. Tentunya, game ini Online.

 

  1. Smash The Office – Stress Fix

Mungkin kalian pernah merasa kesal dan stress, bahkan ingin menghancurkan apa saja yang ada dihadapan kalian. Tapi tentu saja kalian tidak boleh melakukannya, sehingga harus dibawa tidur dan istirahat tapi malah tidak nyaman.

Apabila kalian Kesal, maka mainkan saja game Smash The Office – Stress Fix. Game ini sanagt cocok sekali, apabila kalian merupakan pekerja kantoran yang kesel dengan karyawan atau Boss. Karena didalam game ini kalian bisa melakukan apa saja, dari Menghancurkan hingga menghajar siapapun didalamnya. Tapi jangan di Lakukan pada Dunia Nyata Ya!!

 

  1. SkillTwins: Soccer Game – Soccer Skills

Game ini cukup seru, terutama bagi kalian yang suka bermain sekali dengan permainan Sepak Bola. Game ini bersifat Online dan juga sangat bagus sekali dalam menghilangkan Stress. Setiap stagenya memiliki poin, dimana nantinya kalian bisa membuka Skill dari Kemampuan karakter didalam game tersebut.

 

  1. Snake Rivals – New Snake Games in 3D

Game Android ini mempunyai skema permainan ular – ularan yang sangat bagus, sehingga permainan ini lebih terlihat bagus lagi. Grafis dari game ular ini sangat seru, gameplaynya sama seperti dulu dimana kalian harus memakan Apel untuk menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Kalau ga salah ini ada didalam HP Nokia lama, namun tidak 3D. Mungkin kalian yang dulu pernah bermain game ini di HP Nokia lama, maka pastinya sudah tau mekanisme permainan ini.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi game yang bisa kalian coba untuk menghilangkan Bosan.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

game android
Comments (0)
Add Comment