Pittner “bOne7” Armand akan bergabung dengan mantan satu timnya di Cloud9 yaitu Jacky ‘EternaLEnVy’ Mao dan Kurtis ‘Aui_2000’ Ling. Dikonfirmasi pada hari Selasa bahwa bOne7 akan menjadi pelatih Team NP.

“Saya senang dapat bergabung dengan Team NP sebagai pelatih mereka,” kata bOne7, “Saya dan mantan rekan setim berbagi banyak kenangan di masa lalu dan saya berharap dapat membangun tim ini menjadi besar bersama-sama.”

bOne7 memulai karirnya pertama kali di tim Kaipi bersama EternaLEnVy. Setelah itu Kaipi berubah nama menjadi tim Rattlesnake dimana Aui_2000 juga bergabung saat itu. Di tahun yang sama Cloud9 mengakusisi roster Rattlesnake namun tim tersebut memperoleh hasil yang kurang memuaskan setelah dua kali finish di posisi runner-up di turnamen kelas major. Setelah The International 5 berakhir, Cloud9 membubarkan roster mereka dan bOne7 bergabung kembali ke tim Kaipi sebelum akhirnya menjadi pelatih di Team NP.

Diakhir pernyataannya bOne7 sempat bercanda dengan mengatakan “Mungkin bergabungnya saya sebagai pelatih untuk mengingatkan tim selalu membeli Teleport”

Related Post

This post was last modified on 18 Juni 2017 5:23 pm