Role Tank Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Dengan begitu kalian dapat menahan musuh didepan dengan baik. Selain tank ada juga yang memiliki role Semi Support yang akan dibahas lebih dalam nantinya. Jadi, jika kalian menjadi Tank kalian harus bisa menahan tembakan musuh dan berada di garis depan.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah game Battle Royal yang dapat dimainkan dengan Group. Dalam bermain Group atau tim, Setiap karakter memiliki role masing – masing. Salah satunya adalah Tank, Role yang bertugas sebagai menerima damage musuh dan membantu teman dalam meningkatkan pertahanan tim. Seperti namanya role Tank free fire maka kalian harus memilki darah yang tebal dengan armor yang lengkap.

Dengan begitu kalian dapat menahan musuh didepan dengan baik. Selain tank ada juga yang memiliki role Semi Support yang akan dibahas lebih dalam nantinya. Jadi, jika kalian menjadi Tank kalian harus bisa menahan tembakan musuh dan berada di garis depan.

TANK

Tank adalah role free fire yang harus memiliki durabilitas yang tinggi, jadi kalian harus memiliki darah dan armor yang tebal. Kalian harus berada di garis depan menahan musuh yang datang atau menahan mereka untuk menolong anggota lain. Jadi menggunakan Character dengan Skill yang membantunya tetap hidup.

Jadi kalian harus maju kedepan dan jangan takut. Saat bermain, kalian pasti bertemu dengan tim musuh lainnya. Dengan begitu kalian harus menutup anggota tim kalian agar mereka tidak terkena tembakan. Jadi teman kalian dapat menembak musuh dengan mudah.

SEMI-TANK

Ada juga yang namanya Semi-Tank. Role ini gabungan dari role tank dan role lainnya. Ada yang namnya Tank-Rush. Role ini bertugas untuk menjadi Tank dan memiliki kemampuan untuk maju mendorong musuh. Jadi saat kalian bertugas untuk menerima tembakan musuh, Kalian juga harus maju kedepan dengan membantu tim kalian untuk mendekati musuh. Tank ini sangat berguna dalam mengobrak-abrik baris pertahanan musuh

Ada juga yang memiliki role Tank-Support pada permainan free fire. Role ini memungkinkan kalian membantu tim kalian dengan mengheal mereka atau menambah Healing item yang mereka miliki. Jadi menggunakan karakter yang memiliki healing atau Healing item up, akan membantu tim nya dan dirinya dalam mempertahankan HP.

KARAKTER TANK FREE FIRE

Walaupun memiliki banyak tipe role tank. Prioritaskan role tank kalian. Berikut ini adalah character yang dapat kalian gunakan sebagai tank.

FORD

Ford adalah karakter free fire yang sangat diandalkan bila bertempur di luar safe zone. karena, dia akan mendapatkan Damage Reduction bila berada si luar Safe Zone. Dengan begitu dia dapat menahan serangan musuh dengan mudah. Biasanya ini digunakan untuk menjadi role tank free fire untuk menahan segala serangan musuh.

Namun semakin kesini juga pertempuran akan terasa berbeda, sehingga Ford bakalan berpengaruh dengan Rolenya tersebut. Apalagi dalam pertempuran yang begitu sengit, karena memang akan membuat Role tersebut menjadi kurang efektif untuk luar zona. Soalnya semakin kecil zona, maka kita akan lebih sering berada dalam zona.

JOTA

Jota adalah karakter free fire  yang sangat handal dalam menggunakan SMG dan Shotgun, Senjata yang sangat berguna sebagai serangan jarak dekat. Kalian dapat menjadi tank-rush, role yang bertugas untuk maju ke tim musuh dengan cepat. Karena memilki pasif yang dapat mendapatkan darah jika melakukan kill atau assist membuatnya sulit untuk di taklukan sebagai rush dan dapat menjadi tank yang sangat kuat.

A124

A124 adalah karakter free fire yang dapat menghealnya dengan mengubah EPnya menjadi HP. Jadi saat kalian menahan tim musuh dan menerima damage yang tinggi, kalian bisa mengheal diri kalian dengan mengubah EP menjadi HP saat bertempur.

DJ ALOK

Siapa yang tidak kenal dengan karakter free fire satu ini. Karakter ini dapat heal dirinya sendiri dan juga team yang ada di free fire. Karakter satu ini juga merupakan karakter yang favorit dan populer di kalangan para pemain.

Biasanya DJ alok digunakan sebagai tank yang hebat dalam pertempuran free fire. Hal ini karena selain darahnya yang sangat tebal karena skillnya yang bisa heal. Ia juga bisa membawa satu squad untuk melakukan rushing dengan skill heal yang ia punya. Bisa bayangkan dong satu squad punya HP lebih tebal?. Yah itulah mengapa DJ alok ini menjadi favorit di free fire.

Antonio Free Fire

Karakter free fire ini merupakan salah satu karakter lama yang masih sangat berguna bahkan di rank tinggi sekalipun. Hal ini karena karakter ini mempunyai darah tebal yang membuat kalian dapat bertahan lebih lama pada early game maupun sampai late game.

Biasanya, yang memakai karakter Antonio free fire ini akan membuat pertahan musuh pada early game akan berantakan. Hal ini karena antonio akan melaju saja meskipun ditembaki dan membuat musuhnya kewalahan untuk menangani karakter free fire ini

Itulah penjelasan tentang Role Tank dan character yang dapat kalian gunakan sebagai support. Walaupun banyak tipe tank seperti tank-Rush, Tugas kalian untuk menahan tembakan musuh harus di prioritaskan. Dengan begitu tim kalian tidak akan mendapat damage yang lebih besar. Jadi gunakan Armor yang lengkap dengan character yang memiliki skill yang dapat menambah pertahanan diri kalian.

BERITA TERBARU FREE FIREff