Royale Pass M21 Rilis Skin Mobil Tank PUBG Mobile

Kali ini ada Royale Pass M21 Rilis Skin Mobil Tank PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile untuk game tersebut memang bisa kalian ketahui ada berbagai update dihadirkan. Seperti kali ini kalian bisa lihat untuk Royale Pass M21 Rilis Skin Mobil Tank PUBG Mobile, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini

Tentunya kalian para penggemar dari game PUBG Mobile sendiri juga pastinya mengetahui tentang game battle royal tersebut yang terus menghadirkan beberapa update terbaru yang ada dalam game tersebut tentunya.

Selain itu juga kalian juga bisa untuk mengetahui lebih detail pada artikel, namun juga bisa lihat Fitur Update Terbaru Versi 2.5 PUBG Mobile kali ini. Tentunya hal tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini terkait update tersebut.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai Royale Pass M21 yang akan merilis skin Mobile Tank kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Royale Pass M21 Rilis Skin Mobil Tank PUBG Mobile

Royale Pass Month 20 (RP M20) Daring Dawn telah resmi selesai. Artinya, telah hadir Royale Pass baru di PUBG MOBILE bagi para pemain yang hobi mengoleksi skin.

Kali ini, RP M21 mengangkat tema High Victory dalam rangka perayaan Anniversary ke-5 PUBG MOBILE, dan tentunya akan hadir dengan segudang hadiah baru yang tidak kalah menarik dari sebelumnya!

Simak cara mendapatkan RP M21 lengkap dengan hadiah-hadiahnya di sini!

Cara Mendapatkan PUBG MOBILE Royale Pass Month 21 (RP M21)

Royale Pass Month 21 tersedia mulai 21 Maret hingga 19 April 2023. RP M21 juga hadir dalam 3 versi, yakni Free, Elite, dan Elite Plus. Masing-masing versi memiliki jumlah dan jenis hadiah yang berbeda pula.

Hadiah Royale Pass versi Free, seperti biasa dapat diperoleh pemain secara gratis tanpa perlu top up UC. Tetapi kalau kalian benar-benar berminat dengan hadiah versi yang lebih tinggi, kalian dapat upgrade ke Elite dengan 360 UC atau Elite Plus dengan 960 UC.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 21 (RP M21)

Royale Pass musim ini menghadirkan 50 hadiah gratis dan 55 hadiah tambahan. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:

RP M21 (Free)

  • Skin permanen: Bodybuilding Champ Emote, Crimson Agenda Parachute, Night Roamer Set, dan Dancing Prints P90.

RP M19 (Elite) :

  • Seluruh hadiah RP M21 (Free).
  • Skin permanen: Grand Heist Set, Crimson Agenda P92, Grand Heist Mask, Crimson Agenda Helmet, Blaster Tank, Gilded Roar Stun Grenade, Dark Reign Emote, Wild Guffaw QBZ, dan Dark Reign Set (termasuk cover).

RP M21 (Elite Plus) :

  • Seluruh hadiah RP M21 (Free) dan RP M21 (Elite).
  • Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar RP M21, 1 emote gratis sesuai pilihan, 10 tiket Golden Chicken Draw, Respect 30 kali seminggu dan 1.200 RP Points untuk langsung membuka 12 level.

Selain hadiah permanen yang disebutkan di atas, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Room Card, Classic Crate Coupon Scrap, Mission Card, RP Badge, Graffiti, UC, AG, BP hingga Silver.

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Month 21 (RP M21)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Month 21. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.

Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP M21. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.

Royale Pass Month 21 tersedia mulai 21 Maret hingga 19 April 2023. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam High Victory dan lengkapi koleksi kalian!

Itulah penjelasan mengenai Royal Pass M21 yang akan dirilis nantinya dan bisa mendapatkan skin mobil tank dalam game PUBG Mobile. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment