Royale Spesial FF Skin Kendaraan Tema Cobra Free Fire

Telah rilis lagi! Royale Spesial FF Skin Kendaraan Tema Cobra Free Fire! kalian memang tidka boleh lewatkan Skin ini nanti. Karena memang semua yang hadir pada Royale tersebut, sangat bagus dan menarik sekali dimana bisa kita dapatkan dengan cukup mudah.

Bahkan untuk Skin yang hadir dengan tema Kendaraan itu, pasti bakal jadi salah satu update paling menarik untuk bisa kita coba. Apalagi untuk kalian pada saat ini juga, memang bisa mengetahui beragam hal menarik yang itu beri banyak hadiah keren.

Seperti beberapa Event baru yang sudah dihadirkan sekarang, karena dari Event Cobra Next Stage Free Fire juga sudah dihadirkan secara bagus loh. Apalagi dari informasi – informasi baru ini, mungkin kalian juga bakalan jadi suka sama event – event ini.

Lalu untuk informasi baru soal Royale Spesial FF Skin Kendaraan Tema Cobra Free Fire ini, mungkin akan membuat kalian menjadi suka lagi nanti. Dengan hadirnya banyak Skin versi Racun Bisa ini, akan berikan kalian hal menarik dari Skin – skin itu.

Terutama kalian bisa langsung simak saja, event terbaru itu langsung pada artikel yang ada dibawah sekrang ini juga.

Royale Spesial FF Skin Kendaraan Tema Cobra Free Fire

Jadi dari informasi soal Royale Spesial ini, kalian akan mendapat Skin baru dan Lama dari kendaraa yang hadir dalam game tersebut. Apalagi kita bisa tau juga, kalau Cobra itu punya racun yang cukup berbahaya bagi semua manusia.

Nah kalau dalam dunia Game mah, Racun Bisa atau Venom itu bakal lebih masuk dalam Warna Ungu karena lebih cocok. Dengan begitu tidak heran, kalau pada hadiah utama Skin Kendaraan ini merupakan Motor yang telah dilapisi dengan warna Ungu.

Dalam Royale Spesial Free Fire ini, kita bisa mendapat 2 pilihan Spin yang cukup jelas harganya. Keluarkan hingga 35 Diamond untuk 1 Spin dan 350 Diamond untuk mendapatkan 10 Spin.

Tentu saja dengan warna Ungu seperti Racun kental dan mematikan, kita ga akan mudah dikalahkan musuh. Karena nanti musuh itu, akan terkena dampak Radiasi dari Skin Motor ini, kalau terlalu dengan dengan kalian ya.

Selain kendaraan motor, kalian bisa dapat Skin dari Kendaraan Terbaik Di Free Fire yang ada pada royale tersebut. Jadi untuk sekarang, jangan kita abaikan Skin yang dirilis pada Royale keren ini.

Apalagi pada waktu itu Kendaraan Motor Dapat Buff yang cukup bagus, ini merupakan salah satu Skin yang bertemakan bagus. Tetapi kalian ini yang ada diserver Indonesia, memang belum bisa dipastikan dapat Event royale itu ya.

Sebab yang kita tau Kendaraan CBR Shirou Free Fire saja, memang saat ini belum ada kepastian kalau sudah siap dihadirkan oleh Garena. Semua hal ini dihadirkan secara special, jadi kalian harus miliki Skin Motor itu ya kalau muncul nanti.

Tunggu saja kepastian dari Garena, supaya mereka berhasil merilis juga Royale Spesial tersebut kedalam semua server. Pasti ini menjadi Spesial Cobra yang tidak akan boleh dilewatkan sama para playernnya nanti.

Setelah mengetahui Royale Spesial FF Skin Kendaraan Tema Cobra Free Fire, maka kalian siapin aja dulu Diamond yang banyak sekarang. Supaya nanti kalau beneran hadir, bisa langsung Spin yang 10 Kali secara cepat dan langsung ya.

Pastikan untuk mencoba Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian nanti bisa mudah lagi untuk mendapatkan hadiah utama didalam Event ini. Karena semua itu, memang masih berfungsi sampai sekarang ini juga loh.


Ikuti terus semua informasi baru dari game Free Fire ini, dengan cara kita Follow saja langsung Instagram Esportsku sekarang juga ya. Dengan hal seperti itu, maka setiap hari kalian tidak akan melewatkan semua kabar baru dari update event game ini.

Comments (0)
Add Comment