Menang Tanpa Balas, RRQ Bungkam Geek Fam Mobile Legends

MPL ID Season 9 Minggu ke-6 hari ke-2 (26/03), RRQ bertemu dengan Geek Fam. Geek Fam tim yang berada di posisi paling bawah klasemen setelah Rebellion belum memiliki kemenangan sama sekali dari seluruh match. Datangnya patch baru terdapat perubahan gameplay dari Alberttt dan kawan-kawan. Meta Jungler menggunakan hero Tank sepertinya akan menjadi langganan pick pada patch terbaru ini. Hero Baxia merupakan hero yang terlihat cocok untuk menjadi Jungler, seperti pada match-match yang lalu, Baxia Jungler sering sekali digunakan oleh Aura Fire.

 

Recap

Game 1

Combo Baxia dengan Grock merupakan combo yang menyeramkan baru-baru ini dan hero tersebut digunakan oleh RRQ. Geek menggunakan Karrie, dengan pemikiran untuk mengcounter kedua hero tersebut. Pada menit-menit awal, RRQ tampak bermain dengan sangat hati-hati karena hero early yang tidak memungkinkan RRQ untuk asal tabrak. Geek Fam dengan hero-heronya bisa mengcounter hero-hero RRQ pada early game. Perang besar pertama terjadi diawal munculnya turtle, dimana R7 telah mengunci seorang Hanz sebagai Jungler hingga Hanz dapat dimatikan oleh R7 dan kawan-kawan sehingga turtle pertama didapatkan oleh RRQ. Dapatnya turtle pertama membuat sebuah kerugian yang besar untuk Geek Fam. Mid game hingga Late game didominasi oleh RRQ, dan game pertama dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Alberttt menjadi MVP pada game pertama.

Game 2

Baxia digunakan kembali oleh Alberttt dan Karrie digunakan kembali oleh Hanz. Geek Fam menggunakan Grock sebagai roamer dan Uranus sebagai Exp Lane. Untuk mengcounter Uranus, RRQ menggunakan Lunox yang digunakan Skylar serta Dyrroth yang digunakan oleh R7. Dari early hingga mid game RRQ sangat mendominasi permainan. Lord pertama pun didapatkan oleh RRQ Hoshi pada menitt 9. Wipe out yang dialami Geek Fam membuat RRQ dapat mengambil Lord tanpa gangguan sedikit pun. Lord kedua muncul dan dengan mudahnya didapatkan oleh RRQ. Menyisakan Hanz seorang diri, dengan kemampuan mekanik serta positioning yang baik, Hanz mampu memukul mundur RRQ Hoshi terlebih dahulu. Walaupun dipukul mundur atas kematian kedua player dari RRQ, hanya perlu mereset serta bersiap untuk set up war. War pun terjadi, RRQ meratakan Geek Fam, menyisakan Vince dengan Yve nya seorang diri. Kemenangan pun didapatkan RRQ tanpa balas.

RRQ pada hari esok (27/03) akan berlaga kembali melawan Aura Fire, jangan sampai ketinggalan kalian para RRQ Kingdom.

Geek FamMPL ID S9rrq
Comments (0)
Add Comment