RRQ Hoshi vs Aura Fire MPL ID Season 8, Winstreak Kadita God1va Pecah

Clay juga mendapatkan savage yang mana jadi pencapaian yang sangat baik. Dalam MPL Quickie, dirinya mengatakan ini merupakan hadiah untuk coach mereka, Acil. Performa yang baik dari para pemain RRQ melawan Aura.

Aura Fire berikan perlawanan yang sangat menggigit melawan RRQ. Walau mereka kalah 2-0, RRQ harus banting tulang mendapatkan poin sempurna untuk hari ini. Di game kedua, sangat disayangkan winrate 100% Kadita milik God1va harus pecah.

Clay juga mendapatkan savage yang mana jadi pencapaian yang sangat baik. Dalam MPL Quickie, dirinya mengatakan ini merupakan hadiah untuk coach mereka, Acil. Performa yang baik dari para pemain RRQ melawan Aura.

Walau Aura kalah pada match ini, sebenarnya ini tidak begitu buruk. Aura Fire memperlihatkan permainan yang sangat baik. Tapi memang, RRQ lebih kuat dan bermain lebih efektif sehingga Aura kesulitan ketika masuk mid game.

Game 1 – Clay Raih Savage

Permainan yang sangat baik dari RRQ dan Clay bermain sangat indah juga. Bisa dibilang, Clay mampu mengangkat team RRQ dengan gemilang dan membuat Aura Fire kelabakan. Dengan meraih Savage, ini menjadi bukti potensi Clay yang sangat tinggi.

Selain  Clay, Albert dan Xin juga memberikan permainan yang sangat baik. RRQ terlihat semakin mengerikan kedepannya dan team lain harus mulai waspada. Momentum yang tinggi dari RRQ ini memungkinkan mereka meraih posisi yang baik di regular season.

Game 2- Winstreak Kadita God1va Pecah

Sangat disayangkan salah satu hero yang paling mengejutkan digunakan oleh Aura harus pecah winstreak. Permainan RRQ terlalu rapih sehingga sulit bagi God1va melakukan pick off seperti biasa. RRQ juga bermain efisien dimana Aura kerepotan.

Tapi perlawanan Aura juga tidak begitu buruk di game kedua. Secara poin, mereka sangat bersaing hanya saja memang permainan objektif RRQ tidak bisa dibendung. Semua pemain RRQ langsung on fire dalam game ini dan game berakhir dengan solid.

Related Posts
Diskon Diamond Skin Chou Echo M4 Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Diskon Diamond Skin Chou Echo M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Berapa Hari Lagi Ganti Season 31 Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Berapa Hari Lagi Ganti Season 31 Mobile Legends (ML)?. Siamk berikut ini pada artikel jelas.

Kapan Event Premium Supply Starlight Fest Angela Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Kapan Event Premium Supply Starlight Fest Angela Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini jelas.

Keuntungan Main FF Di Pinggir Zona Free Fire

Zona merupakan salah satu hal penting, jika kita bermain game Free Fire sekarang ini. Tapi kalian juga harus tau Keuntungan Read more

MLmobile legends