RRQ Kingdom tersindir ini klarifikasi dari Bro Pasta PUBG Mobile

Kali ini RRQ Kingdom tersindir ini klarifikasi dari Bro Pasta PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu fans dari RRQ Kindom cukup menyoroti perkataan dari salah satu Caster untuk game PUBG Mobile yaitu Bro Pasta. Dimana pada saat dirinya sedang mengcasting turnamen PUBG Mobile mengatakan bahwa akun yang hilang karena bocil RRQ. Maka dari itu dengan RRQ Kingdom tersindir ini klarifikasi dari Bro Pasta PUBG Mobile.

Sebelumnya memang cukup marak kasus mengenai akun sosial media milik salah satu player dari masing-masing tim yang sempat hilang karena direport oleh oknum. Meskipun akhirnya kasus tersebut bisa dikatakan teratasi.

Memang sebagian besar menyudutkan tim RRQ sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi tersebut. Tetapi salah satu petinggi dari RRQ yaitu pak AP juga bisa dibilang membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut yang memang bukan berasal dari tim tersebut.

Setelah direact oleh pak AP mengenai apa yang dikatakan oleh Bro Pasta tersebut. Maka kali ini Bro Pasta juga mengklarifikasi langsung mengenai apa yang sudah dikatakan dirinya pada saat mengcasting turnamen tersebut. Simak penjelasnnya berikut dalam artikel dibawah ini.

RRQ Kingdom tersindir ini klarifikasi dari Bro Pasta PUBG Mobile

Nama Bro Pasta atau Yogi Saputra memang cukup ramai diperbincangkan saat ini karena perkataan dirinya mengenai bocil RRQ tersebut. Dimana dengan perkataan tersebut membuat fans RRQ Kingdom terasa tersindir mengenai hal tersebut.

Melalui akun TikTok dari rrq_appp menanggapi langsung mengenai apa yang sudah dikatakan oleh caster tersebut. Dimana pak ap seakan dirugikan mengenai hal yang sudah dikatakan oleh Bro Pasta tersebut.

“Jadi ya saya udah nonton guys banyak yang nge-tagin saya khususnya Tiktok. Dan saya jujur ngerasa jadi kok kayak gini karena kita ngerusuh di kolom komentar pertandingan PUBGM aja kaga tapi kok tiba-tiba disudutin dan di-framing. Saya juga ngerasa loh kenapa ngomongnya kayak gini seakan-akan ini fakta yang sudah terbukti,”

Dengan apa yang sudah dikatakan oleh pak AP tersebut memang terlihat bahwa cukup disuduti mengenai apa yang sudah dilakukan oleh RRQ tentunya. Dengan hal tersebut juga melalui akun TikTok milik Bro Pasta juga memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Pertama-tama jelas gue mau minta maaf kalau ada kalimat gue yang menyinggung para RRQ Kingdom. Tidak ada maksud dan tujuan jelek sama sekali untuk hal tersebut, itu hanya respon gue ke live chat. Tapi kalau memang menyinggung dari fans RRQ dan Kingdom, gue minta maaf,”

Dengan hal tersebut Bro Pasta meminta maaf kepada fans RRQ Kindom terkait apa yang sudah dikatakan oleh dirinya sehingga membuat tersinggu para fans. Memang bisa dikatakan tidak ada yang benar maupun salah dari kedua belah pihak tetapi tentunya hal tersebut bisa dipertanggung jawabkan mengenai apa yang sudah dilontarkan oleh dirinya.

Itulah penjelasan mengenai RRQ Kingdom tersindir ini klarifikasi dari Bro Pasta PUBG Mobile. Bagaimana menurut kalian tentunya? Tentunya hal tersebut memang tidak perlu untuk dipermasalahkan lebih lanjut lagi karena Bro Pasta pun sudah meminta maaf mengenai apa yang sudah dikatakan dirinya tersebut.

MLmobile legendsPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment