RRQ Skylar Bakal Absen di MPL ID Season 13? Ini Sebabnya

Mobile Legends Bang Bang adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Moonton adalah sang developer game Mobile Legends Bang Bang yang selalu menghadirkan banyak turnamen di seluruh penjuru dunia. Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL adalah salah satu turnamen tier tertinggi di Indonesia yang kini sedang menjalani musim ke-13 nya.

MPL Indonesia Season 13 babak Regular Season memasuki pekan kelima mereka setelah libur lebaran tahun ini. Akan ada 9 pekan total pertandingan yang harus di jalani oleh 9 team yang ada di MPL Indonesia Season 13.

Setelah babak Regular Season, akan ada babak selanjutnya yang bernama babak Playoff. Di babak Playoff, hanya akan ada 6 team teratas dalam klasemen akhir babak Regular Season yang akan bertarung memperebutkan gelar juara. Selain gelar juara, akan ada dua slot menuju Mid Season Cup atau MSC 2024 yang akan di gelar di negara Arab Saudi.

RRQ Hoshi adalah salah satu team besar yang mengikuti turnamen MPL Indonesia Season 13. Mereka menjadi team yang cukup di segani oleh para lawannya. Skylar adalah salah satu ujung tombak team berjuluk Raja dari segala Raja tersebut. Namun, Kemungkinan Skylar bakal absen?

Comments (0)
Add Comment