RRQ Skylar Bakal Absen di MPL ID Season 13? Ini Sebabnya

RRQ Skylar Sakit, Absen?

RRQ Skylar di larikan ke rumah sakit karena sakit yang menyerang dirinya. Di kabarkan, dirinya saat ini sedang menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut. Pak AP sebagai CEO dari team RRQ mendengar kabar tersebut dari pacar seorang Skylar yaitu Dyffa.

“Udah Confirm DBD? Udah, trombositnya kemarin 45 pas masuk, tadi pagi 31 turun. Jadi Gimana? Udah getting better belum? Belum, malah tambah parah hari ini.” Tanya Jawab RRQ AP dengan Dyffa.

Pak AP menanyakan kabar tersebut dan di rekam melalui live stream miliknya. Dyffa mengkonfirmasi bahwa kondisi Skylar saat ini menurun di banding saat dirinya masuk ke rumah sakit kemarin. Jika kondisi RRQ Skylar masih di haruskan menjalani penyembuhan, kemungkinan besar dirinya akan absen bermain di RRQ Hoshi pada pekan kelima MPL Indonesia Season 13.

Siapa pengganti Skylar?

RRQ Hoshi memiliki dua goldlaner di roster mereka saat ini, ada nama BunnyQT yang siap bermain menggantikan seorang Skylar jika dirinya harus menjalani penyembuhan total untuk kembali bermain di MPL Indonesia Season 13.

RRQ Hoshi mempunyai jadwal pertandingan terdekat pada esok hari jam 15.00 melawan team Dewa United Esports dalam lanjutan pertandingan babak Regular Season musim ini. Besar kemungkinan bahwa RRQ Hoshi akan menurunkan seorang BunnyQT untuk menggantikan posisi seorang Skylar.

Comments (0)
Add Comment