RRQ datang tidak bercanda, bermain tanpa Lemon dan Alberttt, mereka berhasil melumat 2-0 wakil Brazil ini. Terlihat dari RRQ VS Dreammax M2 day 2 bahwa kekuatan RRQ sangat tinggi dan mungkin ini bukan kekuatan aslinya.

Tanpa ampun Dreammax dibantai habis-habisan oleh RRQ berkat permainan gemilang dari wakil Indonesia. RRQ bermain dengan indah dan mengerikan karena Dreammax tidak bisa berkutik apa-apa.

Bahkan game kedua mereka sepertinya game tercepat saat ini membuat RRQ menjadi team yang paling efektif dalam eksekusi. Tidak bisa bergeraknya Dreammax ini berkat pemain-pemain RRQ yang kuat.

Terlihat Psychoo dan Vynnn sangat mencolok disini. Keduanya bermain sangat baik dan memiliki impact yang sangat tinggi. Keduanya gerak terus melakukan rotasi yang sempurna sehingga Dreammax selalu di karantina.

Dari RRQ VS Dreammax M2 ini bisa kita lihat performa RRQ yang sangat tinggi dan mengerikan. Di game pertama maupun kedua RRQ tidak pernah nge-rem ketika bermain agresif tanpa ampun.

RRQ VS Dreammax M2

Walau bermain tanpa Alberttt dan Lemon, RRQ memberikan performa terbaik mereka. Terutama Psychoo dan Vynnn yang sangat tinggi impactnya di kedua game, mendorong RRQ semakin tinggi.

Dreammax dibuat tidak berkutik berkat map control kuat dari Psychoo dan Vynnn. Tidak bisa bergerak dengan mudah, Dreammax hanya bisa menunggu di gank saja oleh RRQ di setiap menitnya.

Dari item build maupun hero sebenarnya tidak ada yang spesial. Hanya saja RRQ lebih unggul dari segala aspek skill dan jam terbang, membuat RRQ menjadi team yang sangat dominan di game.

Dengan skor telak 2-0, RRQ VS Dreammax M2 dimenangkan oleh wakil Indonesia yang sangat mudah. RRQ mengambil poin penuh tanpa repot dalam melawan wakil Brazil, Dreammax.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.