Rumor COD Mobile Akan Menaikkan Level Cap & Sistem Prestige Baru

Sistem Prestige mungkin akan datang ke COD Mobile bersamaan dengan kemungkinan penambahan level cap yang baru

Sistem Prestige mungkin akan datang ke Call of Duty: Mobile atau COD Mobile bersama dengan kemungkinan menambahkan level cap sebagai progress permainan. Hal ini berdasarkan post terbaru di subreddit resmi game ini dengan tanggapan dari masukan pemain. Kira-kira apa tanggapan lengkap pihak developer soal hal tersebut?

Rumor COD Mobile Akan Menaikkan Level Cap & Sistem Prestige Baru

Event Fight for Humanity adalah bagian dari musim pertama di tahun 2021, yang diluncurkan beberapa minggu lalu. Dengan membawa nama New Order, musim baru ini memperkenalkan tiket pertempuran baru, senjata baru, mode permainan baru, dan peta baru asli.

Melansir dari Screen Rant, belum lama ini telah bocor info tentang peta favorit fans yaitu Shoot House dari Call of Duty: Modern Warfare yang sedang dipersiapkan hadir di COD Mobile dan saat ini sedang diuji beta di server game China. Sejauh ini, peta tersebut akan menampilkan mode permainan Dominasi dan akan mempertahankan sebagian besar desain aslinya.

Pihak developer, TiMi Studios, memposting Community Update pada 12 Februari di subreddit resmi mereka. Hal ini juga dibarengi dengan tanggapan masukan dari pemain yang meminta peningkatan batas level game atau penambahan sistem Prestige.

Menurut developer, jumlah pemain yang meminta kenaikan batas level telah meningkat karena lebih banyak pengguna telah mencapai batas saat ini 150. Meskipun telah mempertimbangkan beberapa opsi untuk menambahkan lebih banyak konten tambahan di COD Mobile, studio saat ini belum memiliki rencana untuk menambahkan lebih banyak sistem atau opsi dalam waktu dekat.

 

Sistem Prestige awalnya diperkenalkan di Call of Duty 4: Modern Warfare original dan telah muncul di sebagian besar rilis utama Call of Duty series sejak saat itu. Dalam keterangan aslinya, sistem Prestige menyetel ulang level pemain kembali ke level satu dan dilakukan reset semua senjata dan tantangan yang sempat dibuka.

Pemain kemudian harus maju dan membuka konten sekali lagi tetapi dengan hadiah tambahan berupa stiker yang menandai level Prestige yang dimiliki. Nampaknya sistem ini dapat disesuaikan tergantung game nya, seperti dalam Call Of Duty: Black Ops Cold War yang mengubah cara kerja Prestige secara signifikan.

Meskipun mudah untuk mengharapkan sistem Prestige akan ditambahkan ke COD Mobile, permainan ini memiliki gameplay yang sangat berbeda dibanding seri Call of Duty lainnya, jadi dapat dipahami bahwa pihak pengembang memiliki aturan tersendiri dalam menangani update game.

Untungnya, TiMi Studios telah rajin menyediakan pembaruan gameplay dan kosmetik kepada para pemain sedari dulu. Setidaknya, pihak studio telah mengakui bahwa para pemain mencari sesuatu untuk dilakukan setelah mereka mencapai batas level, jadi mudah-mudahan ini adalah masalah yang dapat ditangani dengan cepat.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

cod mobile
Comments (0)
Add Comment