Season 9: Zombies Are Back Akan Hadir Di Call Of Duty Mobile (CODM)

Kali ini ada Season 9: Zombies Are Back Akan Hadir Di Call Of Duty Mobile (CODM). Simak berikut ini pada artikel.

Call Of Duty Mobile sudah merilis banyak sekali event terbaru yang sangat keren untuk kita mainkan. Munculnya kabar Season 9: Zombies Are Back Akan Hadir Di Call Of Duty Mobile (CODM), menjadi sesuatu hal baru yang akan segera tiba kedalam game ini.

Banyak sekali update terbaru yang sudah muncul dalam game COD Mobile, memang bikin kita jadi penasaran mainnya juga. Kemudian untuk beberapa Misi event yang sudah muncul, kita bisa langsung mendapatkan hadiah terbaru dari event tersebut.

Lalu ada juga Perbedaan Game COD Warzone Dan COD Mobile, memang sangat seru dan bisa langsung kalian coba saja. Sebagai game yang penuh dengan pertempuran paling seru sekarang, pasti ada banyak player yang menjadi mudah dalam menghadapi musuh.

Kemudian untuk Call Of Duty Mobile yang akan memasuki season 9, kalian harus mengetahui hal tersebut sekarang. Biar kita juga akan bersiap dengan kemunculan Kolaborasi, serta muncul karakter kedalam game.

Season 9: Zombies Are Back Akan Hadir Di Call Of Duty Mobile (CODM)

Kali ini Call of Duty: Mobile sudah mengumumkan mengenai update terbaru untuk Season 9: Zombies Are Back yang akan memiliki beberapa perubahan nantinya. Untuk memeriahkan Haloween nantinya dengan Zombies.

Nantinya di event tersebut kalian juga dapat mengkoleksi berbagai macam hadiah serta item-item yang bertemakan haloween tentunya. selain itu juga ada map, senjata dan yang lainnya untuk menyambut season 9.

Itulah penjelasan mengenai Call Of Duty Mobile akan menghadirkan season 9: Zombies Are Back. Menurut kalian akan seperti apa nantinya di Season ke sembilan tersebut?

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment