Rumor Karakter Cowok Terbaru Free Fire, Pasangan Kapella FF 2020?

Pada komunitas Free Fire luar Indonesia, mereka sedang membicarakan hal yang cukup hangat sekali. Bahkan topic pembahasan mereka ini, ternyata berhubungan dengan karakter baru yang hadir selanjutnya.

Ada rumor karakter cowok Terbaru Free Fire yang akan dirilis, sepertinya ini mungkin adalah pasangan dari kapella free fire. Seperti yang kita ketahui, Sampai sekarang ini, game Free Fire sudah mempunyai banyak update terbaru dan menarik yang bisa kalian rasakan. Dengan update – update ini, tentu saja membuat Free Fire menjadi lebih bagus dan menarik untuk dimainkan. Bahkan pada bulan April 2020 sekarang ini juga, Garena telah melakukan Maintenance free fire besar pada tanggal 8 di Free Fire.

Tentu saja pada maintenance ff kali ini, kalian akan bisa mencoba berbagai macam hal baru yang belum pernah ada. Bahkan pada Update Garena free fire kali ini, banyak sekali fitur baru yang cukup menarik untuk dicoba. Contohnya saja seperti Mode Clash Squad Free Fire, dimana sudah menjadi Ranked.

4 Karakter FF Cocok dengan Thompson Free Fire 2020, Jadi Killer Banget!

Bahkan pada maintenance kali ini juga, kalian akan kehadiran karakter dan pet baru yang cukup menarik. Free Fire akan terus menghadirkan banyak update baru, supaya kalian tidak pernah bosan memainkannya. Bahkan Free Fire juga, telah mempunyai banyak sekali bocoran update berikutnya.

Dengan berbagai macam update terbarunya, tentu saja membuat para player akan menjadi penasaran. Karena mereka akan terus menunggu hal – hal baru, didalam game Free Fire ini.

Bocoran Skin FF M79 Terbaru Weapon Royale Free Fire 2020, Granat Warna-Warni!

Nah pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan sebuah Bocoran Karakter Cowok Terbaru Free Fire yang mungkin mengejutkan kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

10 Senjata Terbaik FF April 2020 Free Fire, M1887 Tergeser!

Bocoran Isu Karakter Cowok Free Fire Terbaru

Pada komunitas Free Fire luar Indonesia, mereka sedang membicarakan hal yang cukup hangat sekali. Bahkan topic pembahasan mereka ini, ternyata berhubungan dengan karakter baru yang hadir selanjutnya. Tentu saja Karakter, menjadi hal yang paling ditunggu.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Free Fire sudah kehadiran karakter baru yang bernama Kapella. Dia merupakan Support dengan Skill yang cukup unik, bahkan berguna sekali ketika dimainkan didalam Mode Squad sekalipun.

Bocoran Skin Incubator Free Fire Ninja Pembunuh Terbaru FF, Keren Banget!

Skill Karakter Cowok Ini Akan Menambahkan HP Lebih Banyak?

Nah terdapat Bocoran Karakter baru yang sudah tersebar di Komunitas Free Fire Luar, bahkan ini sangat mengejutkan sekali. Karakter ini belum di beritahu nama aslinya siapa, bahkan kemampuan miliknya masih begitu samar sekali.

Ada yang mengatakan, bahwa Karakter ini akan meningkatkan Max HP jika melakukan Kill pada musuh didalam pertandingan. Bahkan ada juga player yang mengatakan, bahwa Karakter ini mempunyai sebuah kemampuan pada senjata tertentu.

Tapi mungkin terdengan Aneh juga, apabila karakter ini mempunyai kemampuan Meningkatkan HP Max. Nantinya hal tersebut, malah terbilang mirip sekali dengan kemampuan milik Antonio tapi dengan cara penggunaan yang berbeda.

Tentu saja informasi tersebut, masih terbilang Samar dan belum diketahui yang aslinya. Meskipun begitu, karakter ini sudah dipastikan adalah Seorang Laki – Laki. Pastinya kalian akan menunggunya bukan? Mungkin karakter ini, akan muncul pada Advanced Server selanjutnya.

Dikabarkan, Karakter ini akan muncul pada bulan Mei pada Advanced Server dan juga Resmi pada bulan Juni mendatang di Free Fire.

5 Combo Karakter Kapella Free Fire Terbaik 2020, Pemain FF Harus Coba!

Selain bocoran karakter tersebut, kalian juga sudah bisa menggunakan semua Karakter Free Fire yang sama – sama mempunyai kemampuan yang cukup bagus.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian juga menunggu karakter ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff