Sampai Kapan Selesai Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire

Sampai Kapan Selesai Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire ini hal yang patut kalian pertanyakan

Kita harus tau Sampai Kapan Selesai Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire, tentu para player akan menunggu dengan sabar hal ini. Tetapi juga perlu mengetahui, beberapa hal menarik yang akan hadir pada server kita ini.

Maintenance pasti akan terjadi dalam waktu yang lama, jadi tentu saja para player juga memang harus tau kalau itu akan berakhir kapan. Karena itulah kita semua nanti, akan menjadi lebih siap untuk coba semua fitur baru itu.

Selain informasi baru yang hadir saat ini, kita yang mengikuti Event Free Fire x One Punch Man saja sudah tidak bisa. Karena memang Event baru tersebut, sudah berakhir dan hanya tersisa event yang penjualan saja ya.

Lagi pula bagi kalian yang mengikuti update dari Advance Server Free Fire ini, pasti tau apa saja hal baru yang akan segera rilis. Semua itu bakal jadi salah satu hal yang lumayan menarik, untuk beberapa update baru nanti.

Jangan sampai kita lupa jika ada informasi Sampai Kapan Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire. Penasaran dengan hal tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Sampai Kapan Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire

Pada tanggal 4 Februari 2021 kita semua para player ini akan kehadiran Maintenance dari Jam 11.00 Wib sampai Selesai. Nah kita semua memang tidak ada yang tau, ini akan berakhir dalam waktu berapa lama.

Maintenance yang sudah dimulai pada tanggal 4 Februari 2021 ini, menjadi salah satu hal menarik yang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena pada saat itu juga, kalian bisa mendapat banyak sekali update terbaru yang bisa dibilang menarik.

Tentu saja dari informasi baru saat ini, para player pasti akan bertanya juga kalau Maintenance itu Sampai Kapan. Nah makanya tidak heran, kalau kita Esportsku akan menjelaskan jika Maintenance ini akan hadir didalam game Free Fire sampai kapan.

Sampai kapan maintenance itu? Kita bisa melihat dari patokan Selesainya dulu. Maintenance yang terjadi pada game Free Fire ini, akan selesai pada Jam 16.00 atau 4 Sore WIB. Yup jam Segitu, menjadi Jam wajib selesainya maintenance ini.

Jika dihitung dari Jam 11 sampai Jam 4 Sore ini, bisa dibilang kalian harus menunggu 5 Jam Sampai Maintenance tersebut selesai. Dengan semua ini kita akhirnya bisa tau, kalau maintenance itu sampai kapan didalam game Free Fire.

Tapi jangan jadikan hal ini patokan ya, sebab pada maintenance tersebut juga bisa cepat selesai dari yang kita perkirakan ini. Terkadang kalau ada update yang memang tidak butuh waktu lama, garena biasanya selesaikan jam 3 sore.

Kita hanya bisa menunggu maintenance ini agar bisa mengetahui, kapan hal tersebut akan berakhir untuk bisa kita nikmati sekarang di Free Fire tersebut ya. Pastinya update baru yang hadir ini, akan beri total banyak fitur baru untuk dicoba.

Jangan sampai lewatkan semua hal tersebut, kalau mau dapatkan untung yang besar nantinya ya.

Baca Juga: Mod Unlimited Diamond Free Fire, Cukup Berbahaya?

Baca Juga: Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire
Baca Juga: Bocoran 5 Set Bundle Free Fire (FF) Terbaru Febuari 2021
Baca Juga: Apa Itu Team Comp Free Fire (FF), Wajib Tahu Jika Main Dengan Squad
Baca Juga : Berapa Update MB FF Sekarang?

Setelah kita mengetahui Sampai Kapan Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire, maka kalian sekarang bisa menjadi lebih bersiap lagi dengan semua itu ya. Maintenance kali ini, bakal beri banyak update terbaru yang menarik.

Bukan hanya itu saja, dari 15 Update Advance Server Free Fire saja ada banyak hal terbaru untuk bisa ktia coba rasakan. Jangan sampai kalian ini lewatkan, semua itu dan pastinya hal seperti ini akan berguna sekali untuk kita coba nantinya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga, supaya kita ga ketinggalan beragam informasi baru dari game Free Fire ini. Pasti kalau sudah tau semua info baru nantinya, kita bisa jadi lebih bersiap sama game update baru tersebut juga.

Comments (0)
Add Comment