Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire

Jangan lupa coba Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire, karena nanti setelah buff senjata ini akan jadi yang paling meta banget.

Kita akan kehadiran Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire, ini jadi salah satu hal yang tidak boleh sampai kita abaikan. Karena yang kita tau itu, Senjata lama ini akhirnya dapat perubahan baru yang memang berpengaruh sekali.

Bukan hanya itu saja loh, karena yang bisa dihadirkan dalam game ini juga merupakan salah satu keuntungan besar. Jadi pastikan saja kalian ga lupa, sama beberapa hal menarik yang dihadirkan oleh Garena free fire untuk kita semua juga.

Lalu dari informasi baru saat ini, kita akan kehadiran banyak sekali update baru pada Update OB26 Free Fire yang akan segera muncul. Dalam hal ini juga, kita memang akan punya fitur banyak untuk bisa kalian gunakan nanti ya.

Fitur ini akan bantu para player agar bisa menjadi yang terbaik, kalian tidak akan boleh lupa untuk mencobanya setelah update. Apalagi dari informasi baru soal Karakter Skyler Free Fire, memang akan segera hadir sebentar lagi.

Dari informasi soal Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire ini, jadi salah satu hal yang tidak boleh sampai kalian abaikan. Simak ya penjelasan baru itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga.

Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire

Untuk update baru dalam game Free Fire sekarang ini, kalian bisa melihat ada banyak perubahan menarik untuk bisa dicoba. Jangan sampai kalian nanti lupa, untuk mencoba Senjata Buff Dan Nerf OB26 yang bakal hadir sebentar lagi.

Dengan semua update baru itu, ternyata Groza menjadi salah satu Senjata yang paling diuntungkan dari semua ini. Buff yang diterima oleh Groza jadi salah satu hal berbahaya, kalau kita salah melawan Groza ketika nanti lagi bertanding lawan musuh itu.

Tentu saja kekuatan baru dari Buff Groza ini, akan membantu para player ini agar tidak mudah kalah. Buff yang diterima oleh Groza itu berada pada bagian Minimum Damage, Recoil Berkurang dan Rate Of Fire.

3 Buff ini memang jadi hal yang bisa buat Groza jadi meta, karena kita bisa tau kalau Tambahan yang diberikan ini memang lumayan mematikan sekali loh. Dimana kalian bisa tau jika Minimum Damage ini, bisa mencapai lebih besar.

Minimum Damage yang diberikan oleh Groza memang naik, jadi tentu saja ini akan membuat kita jadi lebih cepat membunuh musuh yang dilawan. Ga sampai disitu saja, ternyata kita tau kalau dari Senjata Groza sendiri alami Buff Recoil.

Jadi pada saat kita menembak nanti, kalian akan lebih mudah lagi saat lagi mau kenain damage kemusuh tersebut. Tentu saja dari hal seperti ini, ada banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan sekali untuk kedepannya loh.

Recoil yang menjadi lebih stabil, membuat Groza menjadi lebih berbahaya sekali. Terakhir pada bagian Rate of Fire, dimana ini meningkatkan Sebuah kecepatan pada saat menembak pakai senjata groza tersebut.

Semakin kesini, Groza akan menajdi Meta karena Buff yang diberikan itu memang lumayan besar sekali. Pastikan kalian jangan lupa, untuk cobain Senjata ini ketika BUffnya sudah dirilis oleh Garena ya.

Pemakaian Senjata Groza juga harus kalian perhatikan lebih dalam setelah Buff, karena tidak semua yang terkena Buff ini bakalan bagus. Tergantung dari kalian sendiri, kalau memang mainnya kurang sama saja Groza masih tetap seperti Nerf paling lamanya dulu.

Baca Juga: Alasan Karakter Antonio FF Jarang Dipakai Player Free Fire
Baca Juga: Hadiah Pre Register FF Update Februari 2021 Free Fire
Baca Juga: Karakter Skyler FF Menjadi Counter Chrono Free Fire
Baca Juga: Bocoran Loot Crate FF Skin M1887 Free Fire x One Punch Man

Jadi untuk info baru dimana Senjata Groza FF Menjadi Overpower Meta Free Fire ini memang lumayan menarik sekali. Tentu saja kalian memang ga boleh, sampai lewatkan kesempatan untuk mencoba senjata baru itu.

Apalagi yang kita tau ada juga Counter Senjata Groza Free Fire, dimana hal tersebut memang harus bisa diwaspadai juga. Dengan begitu kalian akan menjadi lebih mudah lagi, untuk bersiap dan tidak akan boleh ya kalah sama Counternya.


Beragam informasi baru saat ini, bisa kita dapatkan di Instagram Esportsku sekarang juga. Langsung saja kalian Follow instagram itu, agar tidak akan kelewatan semua informasi update baru dari game Free Fire yang bakalan hadir ini ya.

Comments (0)
Add Comment