10 Senjata Maksimalkan Skill Karakter Shirou Free Fire (FF)

Kalau mau lebih jago, maka pakai saja 10 Senjata FF Untuk Maksimalkan Skill Karakter Shirou Free Fire. Dengan begitu, pasti nanti musuh bakalan jadi mudah banget untuk kita kalahkan. Sebab kombinasi Senjata dengan Shirou ini, cocok banget.

Masih ada beberapa hal menarik lainnya yang mungkin harus kita cobain sekarang dengan Senjata tersebut. Pasti kekuatan yang diberikan dengan Shirou dan beberapa tipe senjata ini, bakalan bawa alur permainan yang mudah dimainkan.

Apalagi untuk sekarang ini ada beberapa Senjata Terberat Di Free Fire dan itu bisa membaut jalan kalian lambat. Tapi dari salah satu senjata itu, pasti ada yang dapat kita gunakan saat push rank untuk lebih tertaru pada saat menembak musuh.

Terutama dengan 10 Senjata FF Untuk Maksimalkan Skill Karakter Shirou Free Fire, mungkin kalian semua tertarik untuk mencoba Senjata itu juga ya sekarang untuk membuat karakter Shirou ini menjadi lebih baik lagi.

Penasaran? simak langsung penjelasannya, pada artikel yang berada dibawah sekarang ini juga.

Senjata Maksimalkan Skill Karakter Shirou Free Fire (FF)

M1887

Shirou ini punya damage yang besar dari Skillnya, jadi kita menggunakan senjata M1887 tidak akan menjadi masalah besar. Karena M1887 tersebut, akan benar – benar membantu kalian untuk menghancurkan musuh dengan cepat.

Skill Shirou akan hancurkan Vest dengan sekali tembak kalau level max, lalu M1887 yang damagenya besar sekali ketika diarahkan kemusuh itu. Pasti jadi kombinasi yang tepat.

AWM Y

Kalau kalian memang ahli dalam memakai senjata AWM, maka hal seperti ini harus bisa dimanfaatkan. Menggunakan Shirou dengan AWM, memang menjadi pilihan tertarik untuk dipakai ketika bertanding menghadapi musuh.

Cuma AWM Y ini harus dipakai dari jarak dekat, jadi pastikan kalian juga ga boleh ceroboh. Senjata AWM itu sudah dipakai, kalau misalnya kalian salah maka bisa mati karakter shirou ini.

UMP

Senjata berikutnya adalah UMP, dimana senjata ini memang cukup bagus ketika kita pakai dari jarak yang dekat sekali. Sebab dengan kemampuan milik Shirou dan UMP ini punya Armor penetration besar, maka merupakan kombinasi yang mematikan.

UMP akan sangat cepat ketika ditembakan, jadi dengan begitu UMP tentu saja menjadi pilihan terbaik untuk kalian coba. Shirou akan lebih mudah ya, untuk melakukan Rush pakai senjata seperti ini nantinya.

Vector

Damage besar tidak terlalu perlu, fire of rate kencang yang nomor 1. Kalian bisa lengkapi karakter Shirou ini dengan menggunakan Vector. Kekuatan yang diberikan oleh Vector, memang cukup cocok sekali dengan karakter Shirou untuk digunakan.

Armor penetration yang diberikan kepada musuh akan menjadi lebih besar, dan kalian mungkin lebih berani untuk maju.

Groza

Agar terus bisa berikan Damage besar dari jarak yang dekat, maka pakai Groza bukan menjadi Masalah yang besar. Karena Damage dari Senjata ini, tidak bisa kita pungkiri lagi untuk sekarang.

Setelah mendapat Buff Pada Update OB26 kemarin, senjata Groza jadi salah satu bagian yang lumayan Meta. Dengan kekuatan seperti itu juga, maka kalian menjadi tidak akan mudah untuk dikalahkan.

Woodpecker

Senjata yang merupakan tipe Assault Sniper ini, memang tidak boleh kita remehkan. Shirou yang menggunakan senjata tersebut, bisa menjadi kuat dan tentu saja tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh para musuhnya.

Kekuatan yang diberikan oleh senjata Woodpecker dalam keadaan Shirou yang kena Damage, maka itu menjadi hal yang lumayan mematikan. Pada damage senjata saja sudah besar, lalu pada kemampuan Shirou juga udah besar.

MP40

Agar maju Rush tidak menjadi masalah, maka senjata yang bisa kalian ini pakai untuk Shirou adalah MP40. Kekuatan dari Fire Rate yang tinggi, bisa membuat Shirou menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding mengalahkan para musuh.

Lalu kalau keadaan rush pasti selalu kena Damage, nah nanti musuh yang jadi Target armor penetration bisa kalian manfaatkan dengan MP40. Tentu saja dengan kekuatan yang diberikan, pasti akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi.

SVD

Kemampuan menembak dari jarak jauh, tentu saja SVD menjadi salah satu pilihan yang juga kuat sekali. Karena memang Shirou ketika menerima serangan dari jauh, tinggal pakai aja tembakan dari Senjata SVD tersebut sekarang juga.

Dengan begitu kita akan memberikan serangan yang pasti menyakitkan, bahkan membuat lawan menjadi sulit untuk menyerang lagi. Karena memang SVD yang membantu serangan tersebut, pasti akan semakin mematikan.

Kingfisher

Senjata jarak jauh lainnya yang memang bisa memaksimalkan skill karakter Shirou lainnya, tentu saja Kingfisher cukup membantu.

Memang memberikan damage perlahan yang bagus, apalagi Shirou yang sering terkena serangan dari jauh.

Pastikan serang dengan sangat baik, supaya nanti pertempuran bersama Shirou akan menjadi semakin kuat.

AC80

Marksman yang kuat dengan jarak tembakan dan damage yang tinggi, tentu saja cocok AC0 bersama karkater Shirou nanti.

Tentu saja dengan menggunakan Senjata AC80 ini, kemampuannya akan memiliki power yang cukup kuat sekali.

Apalagi dengan pasif Shirou, maka Vest yang musuh miliki akan langsung hancur ketika menerima serangan ini.

Dengan mengetahui 10 Senjata FF Untuk Maksimalkan Skill Karakter Shirou Free Fire, maka karakter tersebut akan menjadi tidak terkalahkan. Jadi dari karakter Shirou ini sendiri, kalian nanti tidak bakalan mudah untuk dikalahin sama musuh tersebut.

Lalu sekarang kalau belum dapat karakter itu, bisa langsung Beli Karakter Shirou Free Fire Di Shop dengan harga yang murah.


Ikuti terus info ini dengan kita Follow Instagram Esportsku, semua hal itu dihadirkan secara special dan kalian semua tidak boleh melewatkannya. Karena yang diberikan, memang bermanfaat sekali.

Comments (0)
Add Comment