Senjata Terbaru FF Mode Training Ground Free Fire, Apa Saja?

Bahkan kita juga telah mendapatkan sebuah kabar, dimana ada sebuah senjata baru didalam Mode tersebut yang bisa kalian coba. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk kalian lakukan, untuk sekarang ini juga ada banyak sekali hal – hal menarik yang bisa dicoba dari game tersebut. Tapi untuk sekarang ini kalau kalian tidak punya PC, cobalah game seru didalam Android. Karena untuk sekarang ini juga, game Free Fire masih mendominasi di situ. Kali ini ada berita tentang senjata terbaru FF mode Training Ground Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Perkembangan Free Fire untuk sekarang ini juga, masih cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, akan dikembangkan lebih banyak hal baru lainnya. Kemarin saja kita semua kehadiran Update Terbaru Free Fire yang keren sekali.

Dimana dalam update tersebut ada banyak hal – hal keren, sehingga playernya juga tidak pernah bosan bermain game tersebut. Tipe Senjata Free Fire saja merupakan salah satu hal penting, karena dengan mengetahui hal tersebut kalian lebih mudah menggunakan senjata.

Untuk sekarang ini kalau kalian ingin melatih Aim menembak, bisa langsung main dan coba Training Ground Free Fire Terbaru. Didalam mode ini juga, ada banyak hal menarik yang cukup keren untuk kalian coba nantinya.

Bahkan kita juga telah mendapatkan sebuah kabar, dimana ada sebuah senjata baru didalam Mode traning ground free fire yang bisa kalian coba. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata Terbaru Didalam Mode Training Ground Free Fire

Mode Training Ground ini memang di rancang khusus untuk kita semua, supaya bisa melatih yang namanya Aim dan ketepatan dalam menembak. Player Pro saja masih ada loh yang berlatih aim didalam mode ini, jadi kalian semua jangan terlalu gengsi ya main didalam Mode tersebut.

Pada mode Training ini kalian akan diberikan banyak sekali tempat berlatih, dimana nantinya bisa Bertanding melawan musuh ataupun melatih tembakan di area terbuka ataupun khusus. Tentu saja dengan melatih aim seperti ini, pastinya kalian semua akan lebih mudah lagi nantinya.

Senjata Melee Terbaru

Nah kalau misalnya kalian sudah bosan dengan senjata yang itu – itu saja, pihak Garena memberikan senjata baru didalam mode ini. Jadi nantinya kalian semua bisa melatih kemampuan pakai Pistol Desert Eagle, serta kemampuan untuk melatih dalam pertempuran pakai Melee Weapon.

Untuk kedepannya juga mode ini pasti akan menjadi lebih seru lagi, karena kehadiran Senjata baru juga merubah semuanya. Kehadiran senjata baru didalam mode ini, akan benar – benar melatih kalian dalam mengalahkan musuh nantinya.

Apalagi untuk senjata Melee yang ada sekarang ini, kemampuan dari senjata tersebut memang cukup mematikan sekali. Tapi perlu kalian ingat untuk menggunakan senjata itu, dijarak yang cukup dekat dengan musuh. Karena kalau dari jarak jauh atau menengah, hal ini tidak akan berguna sekali.

Terutama untuk kemampuan dari senjata Desert Eagle tersebut, mungkin nantinya juga senjata ini akan hadir untuk kita semua didalam Mode Battle Royale. Kalian bisa melatih kemampuan bermain, pakai senjata Desert Eagle ini. Jangan lewatkan latihan pakai senjata ini, karena kemampuan dari Desert Eagle sangat mematikan sekali.

Untuk kedepannya juga Garena pasti akan menghadirkan senjata baru lagi didalam game Free Fire ini, sehingga nantinya juga kalian bisa berlatih pakai senjata itu untuk lebih jago lagi. Karena senjata yang hadir sekarang ini, sudah cukup bagus dan menarik untuk dicoba.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment