Senjata Wajib Karakter Laura Free Fire, Akurasi dan Kecepatan FF!

Disini kami akan membahas senjata terbaik bagi Laura Free Fire. Karakter yang satu ini memang sangat kuat dan mahir dalam jarak jauh. Dengan keuntungan ini pastinya kalian sudah akan paham sedikit senjata apa yang akan kami sebutkan nanti.

Dalam Free Fire banyak sekali pilihan senjata yang dapat kalian gunakan. Selain senjata ada juga hal yang sama pentingnya, yaitu karakter. Dengan kombinasi senjata dan karakter ini tentu kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat jauh dan mematikan. Harus dan wajib kalian manfaatkan dengan kuat karena kalian akan mudah menang dengan ini. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata Wajib Karakter Laura Free Fire yang dimana mendukung untuk skillsetnya.

Tentunya mengetahui senjata terbaik bagi seorang karakter tidaklah sulit. Dengan mempelajari gaya bermain dan skill mereka, kalian akan mendapatkan keuntungan yang sangat baik. Selain itu memang kedua faktor ini akan menjadi penentu.

Karakter free fire yang akan kita bahas adalah Laura. Laura adalah seorang penembak jitu yang sangat mahir. Dirinya memiliki skill yang tentunya sangat berguna ketika digunakan olehnya. Dapat meningkatkan akurasi ketika scoping akan membuat senjatanya tidak meleset.

Disini kami akan membahas senjata terbaik bagi Laura Free Fire. Karakter yang satu ini memang sangat kuat dan mahir dalam jarak jauh. Dengan keuntungan ini pastinya kalian sudah akan paham sedikit senjata apa yang akan kami sebutkan nanti.

SENJATA TERBAIK LAURA FREE FIRE

Laura adalah Character Free Fire yang handal menggunakan senjata dengan Scope. Skill pasifnya akan menambah Accuracy-nya ketika menggunakan Scope, Dengan maksimum 30%. Kalain dapat menembak dari jauh dengan mudah karena Accuracy yang sangat besar ketika menggunakan scope.

Direkomendasikan menggunakan Sniper atau Assault Rifle free fire untuk mendukung skill yang Laura punya tersebut. Ketika menggunakan Sniper kalian dapat menjadi seorang sniper yang menebak dari jauh dengan Accuracy yang sangat tepat. Sedangkan, bila kalian menggunakan Assault Rifle, accuracy kalian sangat diuntungkan saat menembak dai jauh dengan Fire Rate yang besar. Berikut ini adalah senjata terbaik yang bisa kalian pakai saat menggunakan Laura.

SKS

SKS adalah senjata bertipe Assault Rifle free fire yang memiliki Damage dan Range yang tinggi. Senjata ini juga dapat kalian gunakan sebagai sniper karena memiliki damage dan range yang sangat tinggi. Karena senjata ini sudah memilki scope kalian tidak perlu mencari scope lagi. Dengan senjata ini, Laura dapat menembak dengan tepat dan memberikan damage yang tinggi sebagai sniper. Dengan begitu kalian dapat menjadi flanker dan marksman yang sangat ganas.

Selain itu dengan akurasi yang meningkat, Laura dapat menggunakan SKS dengan di spam tanpa takut meleset atau peluru yang melenceng. Sangat mematikan baginya.

SVD

SVD  adalah senjata assault rifle yang bertipe long range. Dengan damage yang tinggi dan accuracy yang besar membuatnya menjadi sniper mematikan bagiLaura. Karena accuracy laura yang besar membuat senjata ini sangat ganas untuk dimainkan di jarak yang jauh. Ditambah lagi, Kalian tidak perlu mencari scope lagi, karena di senjata ini sudah terpasang scope saat kalian menemukannya.

Memang dibanding senjata lain SVD memiliki akurasi yang terbilang sangat kecil. Oleh sebab itu Laura harus memanfaatkan skill miliknya.

M14

M14 adalah senjata AR yang sangat berbahaya karena senjata ini memiliki jarak yang sangat jauh. Bahkan dibanding AR lainnya, M14 memiliki jarak tertinggi. Walau damage yang terbilang pas-pas an, senjata ini cocok untuk digunakan oleh Laura. Dirinya dapat menggunakan senjata ini dengan spam terus-menerus.

Dengan skill akurasi up miliknya tentu Laura dapat menggunakan M14 bukan sebagai senjata support, bahkan sebagai senjata killer.

Itulah senjata terbaik Laura Free Fire. Dengan memanfaatkan skill miliknya yang mana dapat meningkatkan akurasi senjata miliknya sangat tinggi, Laura dapat memanfaatkan keuntungan miliknya semakin jauh.

BERITA TERBARU FREE FIREff