Set Outfit Yin-Yang Hadir di Event Memoar Misterius PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai set outfit Yin-Yang yang hadir di event Memoar Misterius untuk ikut memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

Musim Halloween di PUBG Mobile semakin meriah dengan hadirnya event-event baru yang menawarkan hadiah menarik. Salah satunya yang terbaru ialah set outfit Yin-Yang yang hadir di event Memoar Misterius untuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

Tahun ini PUBG Mobile kembali memeriahkan musim Halloween. Menariknya tidak hanya menyediakan item skin bertemakan Halloween saja melainkan juga event-event penuh dengan tantangan. Dengan rangkaian event Spooky Halloweeks, kamu bisa temukan berbagai event menarik dengan penawaran eksklusif khas Halloween.

Mulai dari mode Infection yang menampilkan pertempuran antara defender versus zombie. Di mode ini kamu bisa temukan pertempuran barbar kedua tim hingga darah penghabisan. Selain itu mode Halloweeks pun hadir siap menemani para pemain di mode Classic Erangel. Di sana penawaran menarik disediakan bagi pemain yang dapat membunuh bos zombie.

Baca juga: Tips Mudah Dapatkan Title Overachiever di PUBG Mobile

Set Outfit Eksklusif Musim Halloween

Musim Halloween kembali hadir di PUBG Mobile. Selain event dan mode permainan, item skin terutama outfit bertemakan Halloween selalu jadi hal yang paling berkesan di setiap perayaan Halloween. Terutama juga di musim Halloween tahun ini.

Pertama ada band rock virtual Power4 yang beranggotakan keempat penguasa supernatural. Saat ini single dan musik video band Power4 sudah bisa kamu dengarkan di game. Menariknya keempatnya hadir sebagai set outfit dengan tampilan yang sangat keren. Kamu bisa dapatkan set outfit keempat anggota Power4 lewat penawaran Legendary Contract.

Setelah itu beberapa skin bertemakan Halloween mulai bermunculan mengisi kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile. Seperti setelan Jurit Malam ataupun setelan penyihir. Nah saat ini set outfit bertemakan Halloween terbaru pun kembali dirilis.

Set Outfit Yin-Yang Hadir di Event Memoar Misterius

Kali ini set outfit bertemakan Halloween kembali dirilis untuk memeriahkan musim Halloween di game PUBG Mobile. Set outfit Yin-Yang hadir dengan tampilan ala seorang pria yang misterius. Dengan jubah berwarna hitam putih ala Yin-Yanh dilengkapi dengan beberapa aksesoris berwarna merah membuat tampilannya cukup menarik. Ditambah lagi dengan corak Yin-Yang pada sabuk dan topi.

Set outfit Yin-Yang hadir di event Memoar Misterius dengan periode 30 Oktober s/d 9 November 2020 mendatang. Cara mengikuti event Memoar Misterius ini ialah dengan menyelesaikan serangkaian misi yang disediakan di event ini. Dengan begitu kamu bisa mengumpulkan memoar misterius yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah utama set outfit Yin-Yang ini.

Kali ini set outfit hadir sebagai pakaian lengkap dengan topinya yang berwarna hitam putih ala Yin Yang juga. Tidak hanya itu dengan megikuti event Memoar Misterius ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan konten menarik lainnya. Seperti keping kupon peti klasik, cat, AG, dan juga kupon peti suplai.

Baca juga: 5 Tempat di Sanhok untuk Dapatkan Banyak Kill di PUBG Mobile

Itulah info mengenai set outfit Yin-Yang yang hadir di event Memoar Misterius. Login sekarang juga dan ikutilah kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile saat ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment