8 Skin Balmond Mobile Legends (ML) Terbaik

Esportsku akan memberikan deretan skin ML terbaik yang dimiliki oleh balmond pada game Mobile Legends. Berikut ulasan lengkapnya!

Balmond – Savage Hunter

Savage Hunter merupakan skin elite kedua yang dimilikinya. Memang tak sesuai namanya. Balmond terbilang merupakan fighter yang sulit mendapatkan savage. Namun dengan skin satu ini mungkin saja mudah mendapatkan savage tersebut.

Savage Hunter memiliki tampilan seperti pemburu di musim dingin, Dengan pakaian yang terbuat dari kulit buaya serta kapak yang sangat besar. Balmond menjadi salah satu pemburu harimau di musim dingin tiba. Skin ini bisa kalian dapatkan seharga 599 diamond di Mobile Legends.

Balmond – Savage Pointguard

Terakhir ada skin Balmond yang bernama Savage Pointguard. Skin ini merupakan skin keempat yang dimiliki oleh Balmond, sekaligus merupakan skin terbagus yang dimilikinya. Pointguard memiliki tema seperti seorang pemain basket dengan tampil ogre. Ya. Lengkap dengan bola api dalam animasinya, serta baju basket namun dengan tampilan yang sangat sangar.

Savage Point gar ini merupakan skin spesial yang bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 749 diamond di Mobile Legends. Dengan tampilan keren, serta animasi yang memukau, tentu saja harga tersebut terbilang murah bagi user Balmond sejati.

Balmond – God of Mountains

Menjadikannya sebagai Dewa Gunung, tentu saja menjadi Balmond memiliki kekuatan berita ini memang sangat kuat sekali. Bahkan penampilan Balmond menjadi seorang Orc agung, sehingga mampu menghancurkan banyak Gunung dengan sekali serangan. Kekuatannya ini menjadikannya sebagai Skin Collector yang keren, karena Efeknya tersebut sangat banyak.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment