6 Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 5 Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Street Blow

Sebuah Skin yang bertemakan Anak Skate yang jago bermain Skateboard, bahkan Benedetta juga mempunyai Skin seperti begini. Memperlihatkan Benedetta dengan Jacket Hijau, Rambut Silver dan tatapan serius banget. Kemudian tangan kanan yang memegang sebuah Skateboard, bahkan tangan kirinya siap sedia untuk keluiarkan Pedang jika ada musuh.

Memang punya tampilan Skate Girl yang cukup keren, bahkan sudah terlihat kalau itu memang terampil banget tentunya. Street Blow merupakan Skin Starlight dalam game Mobile Legends, jadi kalian hanya bisa melalui Fitur Starlight untuk memiliki Skin ini setau Esportsku sekarang.

Skin Benedetta Mobile Legends Terbaik adalah Death Oath

Menurut Esportsku ini merupakan Skin Benedetta yang cukup bagus, Death Oath yang membawa Tema kegelapan dan kekejaman. Skin ini memperlihatikan Rambut Benedetta Warna Putih, lalu memakai sebuah Syal Ungu yang bisa bergerak seperti bayangan dan tangan Modifikasi robotnya tersebut.

Celana sampai kebagian Kaki memberikan kekuatan Metal yang begitu kuat, bahkan Senjtanya sudah memiliki kekuatan kegelapan. Death Oath merupakan Skin Collector, sehingga kalian segera bisa mendapatkan hadiah utama ini dari Grand Collection tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment