6 Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 5 Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Lalu pasangkan juga bersama 6 Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik, bakalan kelihatan jauh lebih keren. Karean dalam kondisi kayak begini juga memang sudah pasti, semisalnya dalam Skin Bendetta yang begitu kuat dan tidak lepas dari efek yang akan muncul.

Skin Benedetta Mobile Legends (ML) Terbaik

Shadow Ranger

Mengingat Benedetta sendiri merupakan Assassin yang memanfaatkan bayang – bayang, maka nama Skin Shadow Ranger tepat untuknya. Sebab dengan penampilan Skin Shadow Ranger sendiri punya gambaran sebagai Assassin yang kuat, tapi tidak mempunyai banyak aksesoris tambahan saat melakukan tugasnya.

Bersama Pedang ukuran besarnya tersebut, Bendetta akan menebas semua musuh dengan cepat dan berikan serangan tanpa terlihat. Skin ini memang masuk bawaan dari heronya, jadi kita bisa langsung beli dengan harga 32 Ribu BP saja untuk memiliki Skin tersebut.

Skin Benedetta Mobile Legends Terbaik adalah Honor Blade

Sebuah kehormatan untuk Pedang yang Benedetta miliki, tentu saja Skin Normal Honor Blade memang terlihat sangat keren sekali. Jika kalian menggunakan itu ketika bertanding, pasti bakalan buat lawan menjadi tidak bisa menangkap karena kekuatannya seperti ini.

Bahkan Honor Blade sendiri memang tidak berbeda jauh sama Skin Bawaannya juga, paling hanya perubahan sedikit dan warna yang berubah. Kemudian kalian akan melihat Honor Blade yang keren ini hanya seharga 269 Diamond saja dan bisa langsung kalian miliki.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment