Skin Epic ML Terbaru Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends

Bukan Moonton namanya jika memberikan Buff pada hero Pharsa namun tanpa menghadirkan skin terbarunya. Nah berikut ini bocoran tampilan skin terbaru untuk hero Pharsa di Mobile Legends yang sangat keren banget!

Pharsa merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang menempati role mage dan memiliki skill burst damage area yang cukup sakit jika terkena lawan nya. Hero ini sangat cocok digunakan untuk menzoning out musuh menggunakan skill ultimate nya. Selain itu Pharsa juga memiiliki mobilitas yang baik karena memiliki skill tambahan untuk berubah menjadi burung. Dikabarkan bahwa ada skin Pharsa terbaru Empress Phoenix Mobile Legends.

Moonton selaku developer Mobile Legends nampaknya akan memberikan skin terbaru kepada hero Pharsa di Mobile Legends. Skin terbaru nya ini terbilang cukup bagus dan pastinya kualitas nya juga tidak kalah bagus dengan tampilan nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin Pharsa terbaru Empress Phoenix Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui mengenai Skin terbaru Pharsa Express Phoenix berikut ini.

Skin Epic Terbaru Mobile Legends, Pharsa Empress Phoenix

Pharsa menjadi salah satu hero Mage yang memiliki skill serangan yang dapat menimbulkan damage besar kepada lawan nya. Pharsa dikabarkan akan mendapatkan skin terbaru dari Moonton selaku developer Mobile Legends dimana skin terbaru nya ini masuk ke dalam kategori skin epic Mobile Legends. Nampak nya Moonton di tampilan skin terbaru milik Pharsa ini adalah mengambil tema Phoenix. Nama dari skin epic terbaru Pharsa di Mobile Legends adalah Empress Phoenix Mobile Legends.

Dari segi tampilan nya saja skin ini terbilang sangat cocok untuk pharsa dimana tema yang digunakan nya adalah Phoenix. Pharsa memang hero mage yang memiliki skill dapat berubah menjad burung dan ketika berada dalam bentuk burung akan mendapatkan tambahan movement speed yang membuat pergerakan nya menjadi lebih cepat. Skin Epic Empress Phoenix Mobile Legends memiliki kualiatas yang sangat baik dan cocok sekali untuk Pharsa.

BACA JUGA:

Dengan menggunakan Skin Epic terbaru nya ini yaitu Empress Phoenix membuat Pharsa menjadi lebih elegan dan cukup sangar. Dilihat dari penampilan bagian atas tepat nya di kepala nampak seperti menggunakan mahkota berbentuk sayap burung Phoenix yang berwarna emas. Untuk kostum yang digunakan nya juga sangat identic dengan burung Phoenix yang memang adalah burung api sehingga menggunakan warna merah yang dipadukan dengan warna kuning dan orange.

Degradasi warna yang ditampilkan sangat bagus dan elegan dari skin Empress Phoenix ini. Untuk efek animasi skill nya sendiri sudah bisa ditebak bahwa akan ada efek api ketika Pharsa menggunakan skill serangan nya. Skin Epic terbaru ini kemungkinan besar akan tersedia di Shop pada bulan Juli mendatang.

Sediakan stock diamond yang cukup untuk mendapatkan skin ini ya. Untuk kalian para user hero Pharsa diwajibkan untuk membeli skin ini karena memang Skin Epic Empress Phoenix ini akan menjadi skin Epic terbaru bulan Juli selain Badang Fist of Zen di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengani Skin Pharsa Terbaru Empress Phoenix Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Siapkan diamond yang cukup untuk mendapatkan skin terbaru yang keren inidi Bulan Juli mendatang ya!

MLmobile legendspharsa
Comments (0)
Add Comment