Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terlaris saat ini. Selain menghadirkan permainan yang seru dengan berbagai tantangannya, Free Fire juga memanjakan pemainnya dengan menghadirkan skin senjata. Kali ini kami akan membahas dua skin Flaming untuk M4A1.

Senjata di dalam permainan battle royale seperti Free Fire merupakan bagian dari strategi yang harus dipersiapkan. Setiap pemain harus tahu tempat mana yang tersedia untuk menemukan senjata terbaik. Oleh sebab itu war akan terjadi bahkan sejak pertandingan baru saja dimulai.

Selain senjata, kamu juga harus mempersiapkan skin senjata agar senjata yang kamu gunakan nampak keren tampilannya dan juga maksimal performanya. Untuk kamu pengguna setia M4A1, skin manakah yang sering kamu gunakan?

Baca juga: AK-O Lantern VS Flaming Dragon FF, Mana Skin AK47 Free Fire Terbaik?

M4A1

  • DAMAGE 53
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 77
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

M4A1 merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) yang merupakan salah satu senjata dengan performa senjata yang seimbang. Tingkat rate of fire M4A1  tinggi. Sebagai senjata jarak menengah, tingkat akurasi M4A1 tergolong menengah.

Skin Flaming untuk M4A1 Free Fire

Gun Skin M4A1 Flaming Wolf

Skin pertama ini merupakan skin yang tersedia untuk 4 senjata dan salah satunya ialah M4A1. Kali ini yang berapi-api ialah seekor serigala mematikan yang datang ketika malam sepi. Serigala itu siap menghabisi makhluk apa pun yang ia temui di hutan yang membuat suasana malam itu menjadi lautan darah dengan kobaran api di mana-mana.

Dengan tema seperti itu, skin ini membuat senjata M4A1 menjadi berwarna dasar merah yang menandakan api. Terdapat corak serigala hitam dengan mulut terbukanya pada body senjata. Untuk memperkuat kesan serigala api, mata dari serigala tersebut menyala terang.

Untuk performanya meski skin ini hadir untuk 4 senjata, namun skin ini memberikan peningkatan stats point yang baik untuk semua senjata di FF. Skin ini meningkatkan damage dan akurasi senjata tanpa mengurangi apa pun. Tentu itu untuk menguatkan kesan serigala api.

Gun Skin M4A1 Flaming Skull

Berikutnya ada skin Flaming Skull yang mengangkat tema tengkorak terbakar. Mungkin ini ingin menampilkan tengkorak di neraka ya. Tampilan skin ini membuat M4A1 memiliki warna dasar merah agak gelap dengan corak tengkorak pada body senjata yang menghadap ke moncong senjata.

Untuk performanya skin ini tidak kalah menarik dengan skin serigala api di atas. Skin tengkorak api ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu magazine senjata pun ditingkatkan. Dengan ini M4A1 akan menjadi senjata AR yang semakin barbar. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Related Post

Baca juga: Buff Dan Nerf Senjata Terbaru Free Fire (FF) Juli 2020

Itulah dua skin bertemakan api untuk M4A1. Keduanya memberikan penampilan dan stats point terbaik untuk M4A1. Damage tinggi akan membuat serangan M4A1 semakin mematikan. Terima kasih dan booyah!