4 Skin Incubator Vector Free Fire (FF), Keren!

Penasaran Skin Incubator Vector Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru dalam game untuk bisa playernya mainkan sekarang. Bersama dengan Skin Incubator Vector Free Fire (FF), kalian juga bisa mengetahui hal seperti ini dengan begitu mudah. Memunculkan penampilan Skin yang bagus untuk segera player gunakan dalam pertandingan.

Update dan juga perkembangan yang sudah hadir kedalam game Free Fire memang ada banyak, kalian bisa menyaksikan semua itu. Bersama dengan beberapa Event yang telah muncul sekarang ini, pastinya memberikan sesuatu hal baru untuk para player gunakan dengan mudah.

Termasuk melihat Daftar Incubator Free Fire yang cukup banyak, memiliki penampilan dan bentuk yang begitu menarik sekali. Membuat kita menjadi semakin bersemangat untuk mengoleksi hal tersebut salah satunya, biar nanti menggunakan langsung dalam pertandinggan.

Lalu kemunculan dari Skin Incubator Vector Free Fire (FF), para player bisa mendapatkan salah satu hal keren ini sekarang juga. Memberikan sesuatu yang baru dari sini, sehingga para player dapat memiliki penampilan Skin yang keren seperti ini dalam game.

Skin Incubator Vector Free Fire (FF)

Jubilee Dragontail

  • 8 Evolution Stone + 4 Blueprint Regal Steelings.
  • Armor Penetration ++, Magazine + dan Movement Speed -.

Jubilee Dragontail merupakan Skin Incubator Vector yang menjadi hadiah utama dan tingkat tertinggi versi terbaru ini. Mempunyai Efek Emas dalam peretempuran, bahkan dalam segi serangan juga membuat pertempuran kalian menjadi penuh kekuatan Malaikat yang begitu kuat.

Skin ini akan menghukum setiap kejahatan dengan beberapa serangan saja bisa membuat sesuatu menjadi suci dan menghilang. Vector Jubilee Dragontail memiliki efek animasi khusus ketika kalian gunakan dalam pertandingan, jadi temukan hal tersebut ya.

Skin Incubator Vector Free Fire adalah Revenge Dragontail

  • 6 Evolution Stone + 3 Blueprint Regal Steelings.
  • Damage ++, Reload + dan Accuracy -.

Kekuatan yang ternyata bertolak belakang, Revenge Dragontail sendiri merupakan Skin Vector penuntut balas dendam dari Jubilee Dragontail. Karena kedua pemilik senjata ini juga berlawanan dari kekuatan, Revenge Dragon tail merupakan sisi dari Fallen Angel atau malaikat yang dikeluarkan dari Surga.

Sebuah kegelapan yang menyatu pada senjata ini, membuat lawan menjadi tidak akan berdaya sama sekali. Membuat kalian kalian akan mampu mengambil alih posisi, jika terus berusaha dan memanfaatkan skin Revenge Dragontail.

Royal Dragontail

  • 4 Evolution Stone + 2 Blueprint Regal Steelings.
  • Accuracy ++, Rate of Fire + dan Reload Speed -.

Kekuatan dari para Royal Bangsawan yang begitu kuat, menyebabkan Skin Royale Dragontail ini muncul dengan penampilan yang sangat keren. Tentu saja dengan begitu membuat para player menjadi semakin kuat, serta melihat Efek berwarna Biru yang akan muncul saat menggunakan skin tersebut.

Meruhpakan kekuatan yang tidak bisa terduga sama sekali, memberikan sesuatu yang cukup berbeda saat kita gunakan. Itulah Royal Dragontail, apalagi dari penambahan yang akan terdalami oleh sang pengguna skin ini.

Skin Incubator Vector Free Fire adalah Cobble Dragontail

  • 2 Evolution Stone + 1 Blueprint Regal Steelings.
  • Range ++, Armor Penetration+ dan Magazine -.

Lalu Cobble Dragontail muncul sebagai tipe paling bawah, namun bisa terbilang sebagai pemula sebelum menjadi bagian dari Malaikat terkuat. Bahkan dalam Bundlenya sendiri memang hadir untuk mereka yang akan terpilih sebagai penerus ataupun tidak.

Menghitung jenis segela kekuatan yang ada, pertempuran abadi akan menjadi tujuan dari pemilihan ini. Cobble Dragontail akan menuntun kalian yang memakainya, agar bisa menguasai game dengan mudah.

Setelah melihat Skin Incubator Vector Free Fire (FF), kalian pasti merasa tertarik untuk mengoleksi salah ssatunya juga. Sebagai pemilik skin bagus kayak begini, menghadapi banyak musuh jadi akan lebih mudah untuk menang.

Belum lagi dengan Skin Terbaik Vector Free Fire, salah satunya akan menjadi bagian dari sini sekarang. Ketika kalian memang menyukainya bisa menyakinkan diri untuk mengoleksi hal tersebut dan nanti kalau sudah punya kita tinggal pakai saja.

BERIRTA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment