Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF), Harus Punya!

Jangan sampai kalian lewatkan Bocoran Skin Katana FF Kinetic Cobra Free Fire, karena Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF) hadir segera!

Jangan lewatkan salah satu Bocoran Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF)  sekarang juga. Dengan skin tersebut, maka penampilan kita pada saat lagi bertanding nanti, akan terlihat dengan cukup bagus saat lagi dipakai.

Tentu saja dengan semua ini, maka kalian jangan sampai abaikan semua hal tersebut. Bukan hanya itu saja karena masih ada banyak bocoran baru, untuk hal yang akan segera dihadirkan oleh Garena pada update berikut.

Apalagi dari Update OB26 Free Fire kemarin kita sudah tau, banyak fitur baru untuk bisa dicoba sama playernya. Jangan sampai kalian lewatkan semua itu, karena dari fitur yang dihadirkan sekarang memang bakalan bantu saat bermain nanti.

Selain itu masih ada banyak hal menarik lainnya juga, dimana sudah siap hadir dalam game ini. Seperti Karakter Shirou Free Fire, dimana dia masih tetap hadir dalam keadaan yang belum resmi, tapi kita tunggu saja sampai karakter ini rilis nanti ya.

Tapi saat ini kita bisa tau ada sebuah Bocoran Skin Katana FF Kinetic Cobra Free Fire yang cukup menarik untuk dicoba. Penasaran dengan hal seperti itu? Simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF)

Lalu dari informasi baru yang hadir saat ini, kita memang bisa melihat ada 3 Skin Katana yang kabarnya akan hadir pada Server Free Fire. Tentu saja ini menjadi salah satu Skin yang lumayan keren, untuk bisa kita coba nanti ya.

Nah Bocoran terbaru ini juga, memang bisa kita bilang sangat menarik loh. Karena Skin yang paling bawah itu, merupakan Skin Kinetic Cobra, dimana akan ikut tema sama Incubator baru yang akan hadir sebentar lagi didalam game Free Fire ini.

Incubator Cobra Free Fire memang saat ini sudah muncul dalam Loading, nah disitu juga kita bisa melihat kalau ada Katana yang dipegang. Nah ini yang akan menjadi salah satu skin baru, pada Katana terbaru selanjutnya.

Tentu saja dengan begitu mungkin kita akan kehadiran Event Top Up lagi, jadi ga boleh sampai kalian abaikan. Karena memang yang dihadirkan ini, memang lumayan bermanfaat sekali kalau sudah didapat Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF) nanti.

Karena Skin ini punya bentuk dan Model Cobra, maka itu akan mempunyai Efek seperti Sambaran Kobra yang cukup berbahaya. Dengan begitu untuk saat ini kalian jangan sampai lewatkan kekuatan yang diberikan dari Skin ini ya.

Tunggu saja hal baru itu sampai hadir dalam game Free Fire sekarang, kita juga nanti akan kehadiran Skin MP40 Cobra Free Fire yang dimana itu juga bakal segera dihadirkan.

Dengan begitu maka kalian harus bersiap, dengan hadirnya Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF) terbaru ini ya. Jangan lupa mungkin kalau hadir dengan Gratis, kalian juga memang harus tetap kumpulin banayk Diamond untuk berjaga – jaga.

Soalnya Skin Katana Kinetic Cobra Free Fire (FF) ini, memang bakal berikan efek paling bagus pada awal tahun 2021 sekarang. Bisa Ular yang sangat mematikan, akan bersatu dengan Skin Katana yang super tajam dengan serasi ini ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Roma FF Gold Royale Di Free Fire
Baca Juga: Tanggapan Rendy Rangers FF Soal M1887 Nerf Free Fire
Baca Juga: Jam Berapa Maintenance FF 4 Februari 2021 Free Fire?
Baca Juga: Hal Yang Terjadi Bila Kalian Menghapus Data Free Fire (FF)

Kalian akan suka sama Bocoran Skin Katana FF Kinetic Cobra Free Fire, sebab skin terbaru ini punya bentuk yang sangat menarik. Dimana hal itu juga, akhirnya akan segera rilis masuk dalam game Free Fire sekarang.

Pastikan saja untuk bersiap sama Tips Top Up Gratis Free Fire, supaya nanti pada saat event ini hadir kalian bisa langsug dapat hadiah terbaru itu secara permanen dan bisa langsung dipakai saat bertanding nantinya juga.


Ikuti terus info baru game Free Fire dengan kita Follow langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Agar kalian nanti, tidak lewatkan update dan info baru, soal game ini dan beberapa hal lain seperti Event game online lain ya semua.

skin baru ob26 ffskin katana ffskin katana terbaruskin patch baru ff
Comments (0)
Add Comment