Loading Screen FF Berubah Jadi Incubator Cobra Free Fire

Kita bisa tau kalau Loading Screen FF Berubah Jadi Incubator Cobra Free Fire. Tentu saja kalian yang sudah login kedalam game Free Fire sekarang ini, maka sudah bisa melihat sebuah perubahan baru yang terjadi pada hal tersebut ya.

Tentu kisa sudah semakin dekat dengan update yang akan hadir, sebentar lagi dalam game ini juga. Semua itu memang akan berguna dan tidak akan boleh sampai kita abaikan, karena memang bocoran seperti ini bakal bawa untung bagi para playernya.

Nah bisa dibilang kalau dari Event Kolaborasi Free Fire x One Punch Man, memang sudah berakhir dan tidak bisa kita dapatkan lagi itemnya secara Gratis. Namun untuk penjualan, memang masih berlangsung dalam game Free Fire tersebut.

Lalu jangan sampai lupa kalau misalnya sekarang, Event Fearless Warrior Bundle Free Fire masih berlangsung. Meskipun hal seperti ini sebentar lagi akan berakhir, tetapi kalian semua harus siap dan jangan lewatkan event terbaru lainnya.

Sama seperti dari Loading Screen FF Berubah Jadi Incubator Cobra Free Fire ini. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ya.

Loading Screen FF Berubah Jadi Incubator Cobra Free Fire

Nah dari informasi baru saat ini kita bisa tau, kalau Incubator Terbaru itu adalah Bertemakan Cobra. Tentu saja kalian yang sudah tunggu semua bocoran ini, akhirnya sebentar lagi bisa tau kalau Bundle terbaru itu akan jadi lebih keren.

Bahkan nanti kita bisa dapat bundle baru ini, sebentar lagi paling kita bisa tunggu beberapa hari sebelum update bundle ini. Tentu saja dengan hal tersebut juga, kita bisa merasakan kekuatan Cobra yang ada disamping saat pakai bundle ini.

Incubator baru ini juga sudah siap rilis, karena sudah jadi Loading Screen pada game Free Fire setelah Maintenance 4 Februari 2021. Jadi dengan semua itu, kita yang sudah kumpulin banyak bahan bisa tunggu sekarang.

Jangan sampai kalian lewatkan incubator terbaru ini, agar nanti pada saat bertanding bisa lebih kuat dari musuh yang kalian lawan. Selain warna ini, ternyata ada juga Warna Ungu dan Kuning untuk pelengkap bundle gender laki – laki tersebut.

Cuma untuk yang cewe kita memang belum bisa tau, bagaimana bentuk itu sekarang. Jadi kita hanya perlu tunggu saja kelanjutan dari Informasi yang ada ini, agar nantinya bisa lebih nikmati lagi untuk bertanding pakai item baru tersebut.

Tentu sekarang sebelum itu hadir dalam game Free Fire ini, maka kalian bisa kumpulin dulu diamond yang banyak. Supaya nanti pada saat semua hal ini hadir, kalian sudah punya kesempatan dapat bundle incubator yang keren tersebut juga.

Kita tunggu saja update terbaru dari incubator ini, apalagi nanti kabarnya ada skin katana yang dipegang sama karakter bundle tersebut. Pastinya kekuatan dari Skin katana dan incubator Cobra ini menjadi satu.

Dengan begitu kalian nantinya, tidak akan mudah dikalahkan sama musuh ya. Bundle ini sudah beri kekuatna yang besar, kepada para playernya dan semua itu memang lumayan bermanfaat untuk digunakan.

Baca Juga: 8 Karakter Dengan Skill Pertahanan Terbaik di Free Fire (FF)

Baca Juga: Event Pulsa Gratis FF Hadir Kembali Di Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Mask FF Day Of The Dead Free Fire

Baca Juga: Skin Surfboard FF Di Shop Free Fire x One Punch Man

Jadi dari informasi Loading Screen FF Berubah Jadi Incubator Cobra Free Fire, mungkin ini menjadi persiapan kalian dalam event terbaru itu. Jangan sampai kalian lewatkan, semua update terbaru dari game Free Fire untuk diketahui dengan jelas ya.

Apalagi dari kabar soal Kolaborasi Free Fire x Dragon Ball Z, tentu saja ini jadi salah satu informasi yang cukup bagus sekali. Semua yang hadir pada kolaborasi itu nanti, bakalan bawa untung besar untuk semua playernya ya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena dari sini kita akan selalu dapat, beragam informasi terbaru dari Garema Free Fire itu juga. Apalagi kalau sampai semua ini, bisa bantu kita untuk bersiap sama event baru selanjutnya.

Comments (0)
Add Comment