7 Skin Masha Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Masha Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak semua itu pada artikel disini.

Tentu saja Skin Terbaik Winter Guard sendiri memiliki harga 269 Diamond saja, kalian bisa langsung segera memiliki Skin tersebut dengan sangat mudah. Namun biasanya juga Skin kayak gini akan muncul pada sebuah Lucky Spin yang tentu saja Gratis juga.

Kekuatan Beruang yang akan Masha berikan, tentu saja menjadikannya sebagai sebuah Skin bagus untuk memenangkan pertandingan. Apalagi ketika bertanding nanti, efeknya sendiri berubah menjadi Biru untuk mencabik para musuh.

Combat Maiden

Combat Maiden adalah Skin Masha yang bertemakan sebagai seorang Prajurit Wanita yang senang melakukan Perang menghadapi banyak musuh. Masha akan menjadi seorang Pemimpin Perang tanpa menggunakan Senjata ataupun Kendaraan, namun mengandalkan Sarung Tangan besi yang sudah dia gunakan.

Menggunakan Skin Combat Maiden tersebut, Masha mampu memberikan Damage dan gerakan lincah selama melakukan Latihan dalam pangkalan Militer. Terus melatih kekuatan tangan agar bisa mengangkat senjata tersebut, memberikan Efek Serangan Ledakan yang memang Mirip seperti tembakan Tank.

Pakai juga Baju perang negara dengan sangat gagah, Masha bisa menghancurkan musuh dengan satu serangan dari arah mana saja jika dia mau. Skin ini bertipe sebagai Starlight, memiliki suatu kekuatan besar yang memang menjadi populer pada awal perilisannya juga.

Skin ini akan kembali antara pada Fragment Skin atau Muncul pada Starlight baru mendatang. Jadi kalau memang kalian suka dengan Combat Maiden, mungkin menunggu sampai rilis kembali akan menjadi pilihan yang tepat.

Skin Masha Mobile Legends Terbaik adalah Dragon Armor

Dragon Armor menjadi Skin Masha lainnya setelah Bergabung dengan Squad Dragon Tamer, sebuah Skin yang memperlihatkan kekuatan Naga paling Ganas. Masha akan memakai sebuah Armor Naga yang sangat kuno, bahkan mengubah bentuknya menjadi sedikit lebih besar karena hal ini.

Kemampuan Dragon Armor tersebut akan memberikannya pertahanan tingkat tinggi, serta beberapa Efek dari Naga yang pernah dikalahkan olehnya. Seluruh tubuhnya memang tertutupi dengan Armor seperti ini, bahkan Helm, Bahu dan juga Lengan yang memberikan penampilan Kulit Naga terkuat dalam pertempuiran.

Skin Dragon Armor juga hadir sebagai pelengkap dari Limit bagian depan Tim Squad Dragon Tamer yang memberantas semua naga jahat. Tipe yang hadir pada Skin ini adalah Epic atau Dragon Tamer, merupakan Skin Squad yang hadir dalam game dengan harga 899 Diamond saja.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment