5 Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Lalu melihat setiap kumpulan dari Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik, kalian bisa segera memahaminya dulu sekarang biar tau dulu. Bakalan menjadi hadiah bagus yang memang bakal player dapatkan, menjadi sebuah item spesial yang tidak akan kalian lewatkan karena koleksi seperti begini.

Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik

Cursed Needle

Cursed Needle merupakan Skin Bawaan dari Hero Melissa yang menjadi pakaian setiap harinya kalau dalam Ceritanya ataupun Squad Forsaken Light. Penampilan yang sederhana dengan bawa sebuah Boneka Voodoo dan teman kecilnya dengan bentuk Boneka juga yang memang akan kita temukan dari skin ini.

Identik dengan Warna Ungu dan Hitam, membuat Skin ini menjadi daya tarik dalam pertempuran ketika menghadapi musuhnya juga. Bahkan dari serangan Jarum tajam membuat Skin Bawaan dari Melissa memang tetap keren meskipun tidak mempunyai Efek yang sangat Wah dalam pertandingan nanti.

Skin ini akan kalian dapatkan hanya dengan memiliki hero Melissa dengan harga 32000 Battle Point saja untuk kalian miliki dalam game. Jadi nanti kalian bisa langsung saja menggunakan Hero dan Skin tersebut langsung dalam peretandinggan.

Skin Melissa Mobile Legends Terbaik adalah Twinge Weaver

Lalu selanjutnya kalian bisa menemukan Skin Tinger Weaver menjadi penampilan lain dari Melissa dengan Tipe Normal dalam gamenya. Skin ini mengubah warna Rambut yang semuanya jadi putih, lalu untuk bagian pakaian yang sekarang sisi kirinya adalah Jas setengah berwarna Merah yang tebal.

Penampilan dari Boneka Voodoo dan Terbang akan berubah juga mengikuti unsur Skin yang kalian gunakan dari sini sekarang. Hanya dengan bermodalkan 269 Diamond saja, kalian bisa segera punya hadiah Skin Melissa yang keren tersebut dalam pertandingan nanti.

Skin ini akan membuat Melissa bisa menjadi lebih keren, meskipun cuma sebatas Normal dalam game untuk kalian miliki langsung dengan mudah. Karena memang dengan kesempatan ini, para player bisa juga memilikinya secara gratis.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment