5 Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Nobura Kugisaki

Merupakan Kolaborasi dari Jujutsu Kaisen, hadirnya Skin Nobura Kugisaki kedalam game Mobile Legends untuk kalian miliki secara limited. Mangkanya Nobura Kugisaki menjadi sebuah hadiah spesial yang memang bisa kita segera miliki dengan harga yang lumayan tinggi dari sini.

Penampilan yang sama seperti dalam Animenya tersebut, sehingga Nobura Kugisaki juga punya Efek berwarna yang keren. Karena dengan Efek Api Jujutsu yang menempel pada Paku, serta juga pakai Voodoo Dool dengan Roh yang menempel sebagai Api biru.

Efek yang terlemparkan dari Skin ini memang keren, membuat Hero Melissa akan menjadi lebih keren dengan menggunakan itu sekarang. Kalau memang kalian menyukainya maka harus siapin dulu 5000 – 6000 Diamond untuk bisa memilikinya.

Nightwalker

Melissa Nightwalker menjadi Skin Starlight bulan November 2023 yang muncul untuk Hero tersebut dan mempunyai Painted Skin bernama Cursewalker. Penampilan dari Melissa Nightwalker sendiri akan berikan nuansa Zombie Cina yang menggunakan Serangan Jarum memtikan, bahkan Melissa membawakan juga Boneka yang ia dandani sama sepertinya.

Penampilan dari Melissa sendiri memang cukup menarik, bahkan cantik ketika menggunakan Skin seperti itu untuk kalian akan menggunakannya sekarang. Jika menginginkan Skin Melissa Nightwalker tersebut, maka para player harus mengeluarkan sekitar 300 Diamond saja untuk bisa mendapaatkannya dan kalian bisa menaikan Levelnya untuk dapat Painted Skin tersebut.

SPARKLE

Salah satu dari Tema All Star yang muncul dalam game Mobile Legends, kemunculan SPARKLE Melissa akan menjadi salah satu Skin untuk bisa kalian koleksi dari event tersebut. Bahkan dengan kemunculan Eventnya tersebut memang cukup populer, memiliki Efek yang sangat keren dengan penampilan kayak begitu untuk bisa kalian coba gunakan.

Tentu saja SPARKLE akan menjadi salah satu Koleksi Skin yang keren, apalagi dengan sangat bagus tentu dengan Efek yang begitu spesial untuk bisa kalian gunakan. Sudah pasti ini akan menjadikan Sparkle dan harga Skin sekitar 399 yang Normal dan 599 Deluxe beserta hadiah lainnya selama Event All Star.

Setelah mengetahui Skin Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik, kalian tidak akan bingung untuk bisa memilikinya sekarang dengan mudah dari sini. Menjadi sebuah kesempatan bagus supaya player nanti bisa kelihatan bagus untuk bisa kalian koleksi juga.

Kalian bisa memahami Tips Menggunakan Hero Melissa Mobile Legends ternyata mudah, kita bisa langsung punya hadiah tersebut. Jadi dengan begini para player bisa mempunyai kemampuan bagus untuk menguasainya dalam pertandingan nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment