Skin Mumi Mesir Groza dengan Modern Free Fire, Bagus Mana?

Memilih skin yang baik akan membuat performa senjatamu menjadi semakin mematikan. Namun yang harus kamu perhatikan dalam memilih skin ialah pengurangan performa. Jadi, antara Skin Mumi Mesir Groza dengan Modern Free Fire, kalian pilih mana?

Memiliki skin merupakan sebuah kesenangan tersendiri dalam bermain Free Fire. Bukan hanya sebagai koleksi melainkan juga untuk memperkuat performa senjata. Kali ini saya akan bandingkan skin untuk senjata Groza, antara skin Groza Pharaoh dan skin Groza Tagger’s Revolt. Dengan perbandingan skin Mumi Mesir Groza dengan Modern Free Fire. Menurut kalian bagus mana?.

Memilih skin yang baik akan membuat performa senjatamu menjadi semakin mematikan. Namun yang harus kamu perhatikan dalam memilih skin ialah pengurangan performa. Jika pengurangan itu bagimu tidak sebanding dengan penaikkan yang ditawarkan maka lebih baik kamu harus mempertimbangkan untuk memakai skin tersebut.

Groza

  • DAMAGE 61
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 75
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 54
  • MOVEMENT SPEED 58
  • ARMOR PENETRATION 0

Groza merupakan senjata tipe Assault Rifle (AR). Senjata jarak ini merpakan senjata yang baik untuk dipakai di jarak yang sangat jauh. Senjata ini memiliki rate of fire menengah dengan tingkat akurasi yang juga menengah.

Baca juga: 5 Cara Senjata Sniper (AWM) Free Fire Untuk Knock Lawan Cepat FF!

Gun Skin Groza Pharaoh

Nama Firaun mungkin tidak asing ya di telinga kita. Dia merupakan seorang Raja Mesir yang dikenal kejam. Karakter Firaun pun dihadirkan dalam Free Fire lewat skin Pharaoh ini. Tampilannya dipenuhi dengan corak berwarna kuning kecoklatan yang menggambarkan kain penutup mummy yang sudah lapuk dimakan zaman. Selebihnya skin ini dipenuhi dengan warna hitam.

Untuk performa skin ini akan meningkatkan range sebanyak dua poin. Kekurangan skin ini menurunkan rate of fire. Sangat disayangkan ya berhubung rate of fire sangat dibutuhkan demi permainan yang cepat.

Gun Skin Groza Tagger’s Revolt

Skin yang satu ini merupakan skin tingkat Legend yang saat ini tengah dibuka periode untuk mendapatkan skin ini lagi. Dari tampilan skin Legend ini menawarkan tampilan dengan warna-warna funky seperti ungu, merah, pink, dan sebagainya. Selain itu ada gambar tengkorak dengan menggunakan masker yang membuat skin ini semakin keren.

Mengenai performa skin ini akan meningkatkan range senjata sebanyak dua poin. Selain itu skin ini juga meningkatkan speed atau rate of fire yang membuat serangan senjata menjadi semakin cepat. Kekurangan skin Legend yang satu ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Antara Skin Groza Pharaoh dengan Skin Groza Tagger’s Revolt

Dari uraian di atas kita bisa melihat ya perbedaan dari kedua skin tersebut. Secara penampilan Tagger’s Revolt menawarkan tampilan yang lebih menarik. Skin Pharaoh bisa dibilang nanggung dari segi penampilan. Corak kain mummy tidak benar-benar bisa memberi kesan kejam bagai Firaun. Sebalikya skin Tagger’s Revolt menawarkan tampilan lebih berwarna dengan kesan funky yang cocok untuk anak muda.

Untuk performa kedua skin di atas sama-sama menambah range. Di poin ini tentu tidak perlu dibandingkan ya. Namun skin Pharaoh hanya memberikan itu sedangkan skin Tagger’s Revolt memberikan tambahan rate of fire untuk Groza. Sebaliknya skin Pharaoh justru mengurangi rate of fire. Dari sini saja sudah jelas ya kalau skin Groza Tagger’s Revolt lebih unggul daripada skin Groza Pharaoh.

Baca juga: Gun Skin Legend Groza Tagger’s Revolt Kembali Hadir Di Free Fire!

Bagaimana dengan perbandingan di atas? Memang skin Groza Tagger’s Revolt merupakan skin tingkat Legend yang menjanjikan kualitas terbaik. Belum lagi dengan harga skin ini yang melangit. Terima kasih dan booyah ff!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment