Skin Pet FF Akan Menambah Stat Player Free Fire?

Mungkin saja nanti Skin Pet FF Akan Menambah Stat Player Free Fire? ini bisa menjadi salah satu kabar yang bagus, tetapi bisa menjadi kabar jelek.

Karena semakin banyak penambahan Stat pada suatu fitur, akan membuat playernya menjadi tidak suka bermain game ini dalam waktu lama lagi ya.

Karena yang kita tau kalau Skin yang hadir pada sebuat Pet, pasti bakalan menambah penampilan saja menjadi lebih keren.

Namun bagaimana kalau Skin Pet tersebut, akan menambahkan Stat pada player yang pakai hal itu?

Untuk sekarang ini banyak hadirnya fitur menarik didalam game Free Fire, dimana hal seperti ini memang cukup bagus dan membantu.

Sebab dalam 18 Patch Update Free Fire OB28 kemarin, memberikan banyak perubahan untuk pertandingan kali ini.

Terutama kalau misalnya Skin Pet FF Akan Menambah Stat Player Free Fire?, apa yang akan terjadi sama game itu ya?

Penasaran? ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Skin Pet FF Akan Menambah Stat Player Free Fire?

Fitur yang bernama Pet di Free Fire ini memang menarik sekali, bahkan ga terlepas dari 12 Pet Terbaik Didalam Game untuk kalian gunakan nanti.

Ini juga bisa dikatakan kalau memang Skin pet tersebut, memang akan buat penampilan dari hewan tersebut menajdi lebih lucu dan terlihat keren ya.

Tapi bagaimana jika Skin Pet ini mirip seperti Senjata? Dimana player yang pakai hal tersebut akan mendapatkan tambahan Stat yang kuat.

Tentu hal seperti ini memang bisa saja terjadi, namun akan memberikan dampak dan hal paling buruk dalam game Free Fire nantinya.

Waktu dulu saja Free Fire Dibilang Game Pay To Win, karena skin senjata yang digunakan para playernya memberikan Stat yang kuat.

Lalu dari fitur Karakter Free Fire saja, bisa kasih kalian Skill bertanding yang tidak mudah untuk dikalahkan apalagi yang sekarang ini.

Sebab untuk Penambahan Skill atau Stat pada Pet Skin tersebut, memang akan membuat perubahan besar dalam pertandingan.

Pet yang dipakai itu bisa memunculkan Skill pembantu, lalu untuk Skin dari hewan tersebut dan menambahkan kekuatan terbesar.

Dampak buruk ini memang akan terjadi, dimana banyak player yang Protes kenapa hal seperti itu terjadi.

Pet akan menjadi salah satu Fitur paling suka dipakai, tapi hanya dengan memanfaatkan Skin saja Kitty juga bisa nanti.

Bukan hanya itu saja kemungkinan terburuknya, banyak player yang bakal menghindari game Free Fire karena fitur tersebut juga.

Nah itulah kenapa kalau Skin pada Pet, tidak akan menambahkan tambahan sama sekali ya.

Jadi dengan begitu, mending kita main dengan tambahan Stat pada Skin senjata saja dan jangan sampai yang menuju pet juga.

Apalagi sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Dreki Mythos Free Fire, karena event itu masih dihadirkan dan mudah diselesaikan.

Karena memang dengan hadirnya Event – event baru seperti ini, bakalan membuat kalian nanti menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan kekurangan.

Untung saja dari dulu sampai sekarang Skin Pet, memang tidak nambahin Stat ketika digunakan.

Jadi itulah kenapa Alasan Game Free Fire Masih Ramai, karena memang tambahan stat tidak sampai kedalam hal penting yang ada difitur Pet.

Jika hal seperti ini sudah diterapkan sejak lama dan Skin pet Mahal, tentu saja menjadi game yang pasti bakalan sepi ditahun 2020 kemarin.

Meskipun masih termasuk sebuah rencana saja, tapi kemungkinan besar ini akan termasuk hal paling kurang untuk kalian lakukan. Bahkan mungkin akan membuat kalian sendiri mengalami masalah, kalau berhadapan sama musuh yang petnya lebih op skinnya.

Setelah mengetahui Skin Pet FF Akan Menambah Stat Player Free Fire?, maka kalian tidak usah khawatir lagi dengan hal tersebut juga ya.

Karena semua yang dihadirkan dalam game ini, memang masih netral dan tidak ada masalah sama sekali untuk penambahan Stat yang diberikan.

Bahkan banyak yang bertanya, Apakah Skin Senjata Berguna Atau Tidak Di Free Fire dan ketika dipakai pada saat bertanding juga.

Comments (0)
Add Comment