Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019

Jika kalian menggunakan skin pada senjata tersebut maka nantinya juga senjata yang kalian gunakan akan mempunyai sebuah tambahan stat. Ini juga akan menjadi salah satu hal yang sangat berguna pada saat kalian sedang berhadapan dengan salah satu musuh. Baik itu musuh yang berada di jarak yang sangat dekat atau musuh dari jarak jauh.

Selain menghadirkan banyak sekali pilihan senjata yang bisa kalian gunakan pada saat bermain. Free Fire juga memberikan berbagai jenis skin senjata yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli. Selain itu kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis melalui event-event yang diselenggarakan oleh pihak Garena. Setiap skin yang ada didalam game ini, mempunyai berbagai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada beberapa Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019 yang bisa kalian gunakan.

Jika kalian menggunakan skin pada senjata tersebut maka nantinya juga senjata yang kalian gunakan akan mempunyai sebuah tambahan stat. Ini juga akan menjadi salah satu hal yang sangat berguna pada saat kalian sedang berhadapan dengan salah satu musuh. Baik itu musuh yang berada di jarak yang sangat dekat atau musuh dari jarak jauh.

Tapi, apakah kalian tau, ada beberapa skin senjata Free Fire yang terbaik untuk digunakan. Selain itu juga menjadi idaman bagi para player untuk mendapatkanya secara permanen.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan semua informasi Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019 dan membuat kalian lebih Percaya Diri ketika bermain di Ranked.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019

  1. AWM – Cheetah  

Senjata dengan Skin yang merupakan skin terbaik di Rank adalah AWM – Cheetah. Senjata ini merupakan salah satu senjata yang sangat langka. Selain itu, jika kalian ingin mendapatkan senjata ini bisa dengan melakukan looting di Air Drop ataupun Bounty Token FF.

Senjata ini juga mempunyai damage yang sangat besar dan bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Jika senjata ini ditambahkan Skin, maka damagenya juga akan semakin OP.

 

  1. Famas – Black Widow Ocean Merupakan Skin Senjata Free Fire Terbaik

Skin Senjata Free Fire Terbaik Famas yang satu ini merupakan salah satu dari skin dari Event Super Famas. Senjata Famas ini sendiri sudah dilengkapi dengan Fire Rate yang tinggi. Apalagi jika di pasangkan dengan Skin yang satu ini dengan menambahkan Stat penting.

Baca Juga : Cara Cepat Naik Rank Free Fire Ke Master

Sudah tak bisa dibayangkan bagaimana kencang dan sakitnya senjata ini di pertempuran nanti. Itulah yang menjadikan Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019

 

  1. M1014 – Death Eyes

Meskipun memiliki Rate of Fire yang cukup kencang, jumlah peluru yang dimiliki oleh senjata ini cukup sedikit. Skin ini hanya cocok untuk para player dengan mempunyai Akurasi yang cukup baik.

Skin ini muncul secara bersamaan dengan 3 Senjata lainnya (AK, VSS,MP5) dan skin ini dapat menambahkan Rate of Fire yang cukup cepat sekali.

  1. Groza – Winterland Merupakan Skin Senjata Free Fire Terbaik

Secara normalnya, Skin Senjata FF Terbaik Groza merupakan senjata yang sangat Overpower. Jadi sudah menjadi hal yang tidak heran jika senjata ini juga hanya bisa didapakan dari Air Drop ataupun Bounty Hunter.

Jika Groza menggunakan sebuah Skin bisa menambah Fire Rate maka musuh nantinya bisa dibunuh dengan sangat mudah.

 

  1. Scar – Ultimate Titan

Skin Senjata Free Fire Terbaik scar ultimate titan ini mempunyai damage yang sangat sakit dan bisa membunuh musuh dengan cepat, karena skin titan ini menambahkan statistik damage dan rate of fire.

Hal ini yang membuat Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019 senjata Scar Ultimate Titan menjadi senjata yang sangat kencang dengan damage yang sangat besar.

Itulah skin terbaik Senjata Free Fire yang sangat bagus dan cukup sering dijumpai juga didalam Ranked.

Salam Booyah.

ffskin senjata ffskin senjata terbaik free fire
Comments (1)
Add Comment