Skin Superhero Bruno Firebolt Hadir Kembali 9 Agustus 2021!

Kalian akan kedatangan resale kembali untuk skin Bruno Firebolt yang akan hadir 9 Agustus 2021 mendatang.

Hype skin terbaru Superhero sangat tinggi. Semua skin Superhero sebenarnya sudah dihadirkan di Mobile Legends, nah kalian akan kedatangan resale kembali untuk skin Bruno Firebolt yang akan hadir 9 Agustus 2021 mendatang.

Superhero memiliki lima skin utama, pertama adalah skin Bruno, kemudian ada Chou, Lancelot, Vale dan terakhir adalah Esmeralda. Semua skin tersebut sudah berhasil dihadirkan di Mobile Legends.

Yang tersisa hanyalah resale skin Superhero saja, yang mungkin kalian menantikan perilisan kembali skin yang disebutkan diatas. Misalnya skin Superhero hero Bruno Firebolt.

Bruno menjadi hero yang mendapatkan skin Superhero pertama kalinya di Mobile Legends. Skin ini sendiri sudah mendapatkan resale pertama beberapa bulan lalu. Nah kali ini mungkin resale kedua, kalian bisa memanfaatkan untuk mendapatkannya.

Pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang nanti kalian akan kehadiran sebuah event bernama Firebolt, dalam event tersebut memiliki sistem gacha seperti yang sudah hadir sebelumnya. Bagi kalian yang mengincar skin Bruno Firebolt jangan lewatkan event pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Harga Skin Bruno Firebolt Mobile Legends

Superhero merupakan kasta skin yang bisa dibilang tinggi, pemain yang ingin mendapatkannya harus mengeluarkan kocek yang lebih besar daripada skin Collector.

Untuk harganya sendiri tergantung dari keberuntungan, mulai dari 7K diamond hingga 8K diamond bisa kalian habiskan untuk mendapatkan skin Bruno Firebolt.

Jadi pastikan bahwa kalian memang memiliki banyak budget untuk mendapatkan skin ini. Jangan sampai melakukan top up setengah-setengah atau jika kalian memiliki diamond yang kurang dari harga diatas, kalian sebaiknya tidak melakukan gacha.

Walaupun begitu ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan selama event Gacha, mulai dari skin hero lain, mendapatkan hero, skin fragment, hero fragment, battle emot, efek respawn, efek recall dan masih banyak lainnya.

Cara Mendapatkan Skin Bruno Firebolt Mobile Legends

  • Untuk mendapatkan skin Bruno Firebolt, pertama kalian harus menyiapkan diamond yang sudah disebutkan diatas.
  • Berikutnya tunggu event Firebolt berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2021 mendatang.
  • Setelah event hadir, lakukan gacha pada event Firebolt hingga kalian berhasil mendapatkannya.
  • Selesai.

Pada saat gacha pastikan bahwa event tersebut biasanya memberikan hadiah skin di akhir gacha. Berbeda dengan game Gacha lainnya yang mengandalkan keberuntungan, pada game Mobile Legends untuk mendapatkan skin utama, biasanya harus mencapai gacha tertentu.

Sangat jarang pemain yang mendapatkan hadiah utama dalam beberapa kali draw saja, sehingga event Superhero seperti Bruno Firebolt ini bisa dibilang merupakan event yang cocok untuk para Sultan.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai skin Superhero Bruno Firebolt yang akan mendapatkan jadwal resale kembali di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

bruno fireboltmobile legends
Comments (0)
Add Comment