Skin Tas Joker Baru FF Hadir Di Event Peak Day Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru tentang berubahnya hadiah tersebut. Tentu saja ini cukup mengejutkan sekali, karena sebelumnya hadiah bocoran incubator.

Sekarang ini ada Hadiah skin tas joker ff terbaru di Peak Day Idul Adha fre fire didalam game Free Fire tersebut, jadi kalian semua harus tau soal informasi ini. Karena dulu memang bocoran yang dihadirkan, hadiah ini memang merupakan salah satu bocoran dari Incubator. Tapi sayangnya sekarang hadiah utama pada peak day itu, mengalami perubahan dan misi yang kita dapat tetap sama.

Tentu saja setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, cukup bagus dan keren semua untuk kita coba. Apalagi event yang berhubungan dengan Peak Day, tentu saja hadiah yang bisa didaptakan pasti jadi lebih mudah dan lebih banyak lagi. Oleh karena itu pada saat peak day event idul adha ini, jangan sampai lupa mengikuti event tersebut nantinya ya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru tentang berubahnya hadiah tersebut. Tentu saja ini cukup mengejutkan sekali, karena sebelumnya hadiah bocoran incubator. Daripada penasaran, kita simak saja hal tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Hadiah Peak Day Idul Adha Berganti Di Free Fire

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bagus dan semuanya keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lupa juga, dengan hadirnya event – event ini. Karena hadiah ini cukup keren sekali. Jadi player Free Fire memang ga boleh lewatin event tersebut itu. Apalagi untuk yang sekarang ini, hadiah yang bisa didapat keren juga.

Jadi dalam event peak day yang dihadirkan sekarang ini, memang bisa kita lihat juga kalau ada beberapa hal menarik lainnya. Tentu saja dalam event ini kita nantinya, bisa mendapatkan sebuah skin Tas yang cukup keren dan tidak boleh kita lewatkan. Oleh karena itu dengan hadirnya hadiah seperti skin tersebut, memang itu yang akan membuat peak day jadi lebih seru.

Dapatkan Skin Tas Joker Baru FF Hadir Di Event Peak Day Free Fire

Tapi sayangnya kalau yang dulu ada bocoran, pada event Peak Day Idul Adha ini kita bisa dapatkan Skin Tas spirit Fox. Tapi ternyata setelah itu akhirnya hadiah ini, mengalami sebuah pergantian yang cukup membuat kita terkejut. Karena hadiah yang dihadirkan sebelumnya itu, ada sebuah hubungan dengan Incubator terbaru yang akan dihadirkan kedepannya.

Kalau untuk yang sekarang ini, kita bisa mendapatkan hadiah Skin Tas Joker yang cukup menyeramkan sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, harus bisa dapatkan skin ini meskipun hadiahnya sempat terganti. Misi yang dihadirkan dalam event Peak Day Idul Adha ini juga, mudah agar bisa kita selesaikan juga nantinya.

Berikut ini adalah misi yang harus kita selesaikan, untuk hal tersebut.

Login Tanggal 8 Agustus: Skin Tas Joker

Main 15 Menit: Ticket Gold Royale 1 Buah

Main 45 Menit: Ticket Gold Royale 3 Buah

Main 60 Menit: Token Cow 1 Buah

Nah dalam peak day ini kita bisa mendapatkan yang namanya Token Cow, tentu saja itu menjadi syarat terakhir kita supaya bisa mendapatkan bundle yang diahdirkan pada event ini. Dengan begitu kalian semua tidak akan pernah bosan lagi, menggunakan bundle yang dihadirkan pada event ini kedepannya.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bisa berikan hadiah mengejutkan. Jadi kalian sekarang ini jangan sampai lupa, untuk mengikuti semua event yang dihadirkan tersebut ya. Karena hadiah yang bisa didapatkan, memang cukup bagus dan keren semua.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment