Ada cara main Aman Free Fire (FF) terbaru yang harus kalian ketahui. Free Fire menjadi salah satu game Battle Royal. Aturan game Battle Royal sangat mudah dimengerti. Kalian harus menjadi orang terakhir yang selamat dari banyaknya player. Namun, akan sangat sulit ketika banyak Player yang mengincar kalian untuk menjadi Orang terakhir yang selamat. Disini kami akan membahas mengenai Game Battle Royal, Free Fire yang bermain aman.

Dalam bermain Free FIre, kalian harus menghabisi Player lain dan menjadi Player terakhir yang selamat. Kalian bisa menggunakan senjata yang bersebaran di sekitar untuk kalian gunakan. Berbagai strategi bisa kalian gunakan untuk selamat di tempat tersebut. Namun, pastinya sulit untuk selamat karena biasanya kalian akan menemukkan player lain yang sedang melakukan hoarding atau mencari senjata.

Pada akhirnya kalian harus melawan player lain, karena nanti zona bertahannya akan semkain mengecil. Kalian bisa menggunakan kendaraan untuk lari dari musuh, namun kalian pasti akan bertemu musuh juga untuk dilawan. Ada banyak cara yang bisa kalian gunakan untuk bermai secara aman agar bisa selamat dari musuh. Dengan begitu, kalian menjadi Orang terakhir yang selamat di Free Fire.

baca juga :

Disini kami akan memberikan cara main Free Fire Untuk Bermain dengan Aman yang dapat kalian coba saat bermain. Strategi yang kami berikan ini bisa kalian coba untuk bertahan di Free Fire. Namun, kalian juga harus melawan Player lain nantinya, jadi kalian harus menyiap kan diri untuk melawannya.

Berikut ini ada beberapa tips bermain aman yang sebaiknya kalian coba di permainanĀ Free Fire:

1. CAMPING

Kalian bisa melakukan Camping free fire. Camping adalah strartegi dimana kalian berada di satu tempat untuk waktu yang lama, sambil melihat sekitaran kalian. Keuntungan kalian melakukan camping, kalian tidak akan mudah bertemu musuh dan lebih aman.

Namun, ada sebuah Kerugian ketika cara main Aman Free Fire (FF) terbaru saat kalian melakukan camping, kalian tidak memiliki banyak barang untuk diambil, karena kalian berada di satu tempat yang sama. Kalian juga akhirnya harus berpindah tempat, jadi kalian harus mempersiapkan diri kalian.

2. TURUN DI TEMPAT YANG TIDAK RAMAI

Saat kalian baru bermain, kalian bisa turun di tempat yang tidak terlalu banyak Player bahkan tidak ada sama sekali. Hindari tempat yang diincar player Free Fire dan cari tempat yang kecil tapi ada supply yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu kalian bisa bermain dengan aman di awal game. Namun, senjata kalian tidak sebagu mereka yang mengambil di High Tier Loot, jadi kalain harus hati-hati.

Related Post

3. MENJADI ORANG KETIGA

Ketika kalian melihat Squad atau player lain sedang perang, kalian bisa menjad iorang ketiga dan mengambil semua kemenangan. Hal Ini akan sulit digunakan, karena kalian butuh timing dan skill yang baik. Gunakan Bomb untuk mengganggu mereka, dan habisi musuh dengan menggunakan sniper. Dengan begitu kalian bisa bermain dengan aman.

4. LARI DARI PERANG

Kalau kalian tidak percaya diri, kalian bisa lari dari musuh atau tunggu hingga salah satu dari mereka ada yang kalah. Kalau kalian bermain solo, kalian bisa menunggu salah satu dari mereka ada yang kalah. Ketika Yang menang mengambil loot, kalian bisa snipe orang tersebut dari jauh, karena dirinya sudah terluka.

Itulah beberapa Tips Bermain Free Fire Untuk Bermain Dengan Aman yang bisa kalian coba ketika bermain. Ketika kalian bermain game Free Fire, hal kotor seperti Kill Steal dan menggangu perang itu adil. Namun, Jangan sekali-kali menggunakan Cheat. Sebab, penggunaan cheat lebih buruk. Kalian tidak hanya mengotori match tapi juga merusak game yang dimainkan banyak orang.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di InstagramĀ Esportsku!