2 Skin Teknologi MP40 Free Fire, Manakah yang Futuristik di FF?

MP40 mernjadi salah satu senjata dengan skin terbanyak di Free Fire. Salah satunya bertemakan teknologi tinggi. Inilah perbandingan antara skin Titanium dan skin Mech Girl.

Senjata merupakan item penting di dalam Free Fire. Dengan mempersiapkan senjata tentu akan menjamin permainanmu semakin hebat. Selain itu skin senjata pun penting karena dapat memaksimalkan performa senjata. Kali ini esportsku akan bandingkan skin futuristik MP40 antara skin Titanium dan skin Mech Girl free fire yang bertema teknologi.

MP40 merupakan salah satu senjata dengan skin terbanyak di Free Fire. Skin yang tersedia untuk MP40 pun beragam. Mungkin karena senjata ini cukup populer di kalangan para pemain FF dan memiliki performa yang baik pula. Skin yang beragam ini hadir dari yang sangat girly sampai dengan yang sadis.

Selain itu ada juga skin bertemakan teknologi, futuristik, dan robotik. Itulah yang akan saya bandingkan saat ini. Keduanya memiliki tema yang serupa tapi manakah yang terbaik untuk MP40? Ikuti artikel berikut.

MP40

  • DAMAGE 48
  • RATE OF FIRE 83
  • RANGE 22
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 20
  • ACCURACY 17
  • MOVEMENT SPEED 63
  • ARMOR PENETRATION 0

MP40 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) merupakan salah satu senjata dengan serangan tercepat di Free Fire. Sebagai senjata jarak dekat, MP40 memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Baca juga: Skin M79 Free Fire, Demolitionist Atau Halloween Bat Di FF?

Gun Skin MP40 Titanium

Gun Skin BOx Titanium ini mengangkat tema futuristik dengan tampilan ala robotik. Yang membuat skin ini menarik justru karena tampilannya yang simple namun elegan. Skin ini tersedia untuk 4 senjata dan salah satunya adalah MP40.

Secara tampilan skin ini memiliki warna silver, merah, dan hitam. Dengan perpaduan warna tersebut justru membuat tampilannya elegan karena coraknya yang simple. Untuk MP40 mendapatkan warna merah yang lebih besar daripada senjata lainnya. Body tengah senjata MP40 dipenuhi dengan warna merah namun tidak meninggalkan kesan elegan skin Titanium ini.

Untuk performa skin ini memberikan peningkatan stat point yang sama untuk keempat senjatanya. Magazine senjata ditingkatkan sebesar dua poin. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Gun Skin Mech Girl MP40

Skin MP40 kedua yang bertemakan teknologi ialah skin Mech Girl. Dengan mengangkat corak mekanik ini skin ini nampak futuristik. Karena skin ini bertemakan perempuan membuat tampilannya mendaptkan warna pink pada coraknya meski hanya sedikit.

Untuk performanya skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun meningkat. Jadi MP40 bisa digunakan dengan jarak yang lebih jauh dengan damage yang besar. Yang menarik skin ini tidak mengurangi stat poin apa pun.

Perbandingan Skin Titanium dengan Skin Mech Girl

Seperti yang disebutkan di atas kedua skin ini memiliki tema teknologi dan mekanik. Keduanya serupa. Dan harus diakui bahwa tampilan keduanya sama-sama keren. Tidak ada yang berlebihan hanya saja skin Titanium lebih simple dibandingkan skin Mech Girl.

Secara performa kedua skin ini memberikan performa yang berbeda. MP40 sebagai senjata jarak dekat dengan akurasi tinggi dan kecepatan senjata yang gila sebenarnya sudah membuat MP40 ini sudah mematikan sejak awal.

Pada skin Titanium magazine ditingkatkan namun range dikurangi. Sebaliknya skin Mech Girl meningkatkan range dan damage. Magazine yang besar mungkin menarik namun serangan yang mematikan lebih diperlukan untuk MP40. Senjata dengan kecepatan tinggi dengan damage besar yang mematikan.

Baca juga: Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Itulah perbandingan skin senjata MP40 antara skin Titanium dan skin Mech Girl free fire yang bertema teknologi. Secara tampilan, keduanya menampilkan tema teknologi tinggi yang sama bagusnya. Namun pada performa skin Mech Girl lebih memberikan peningkatan performa yang lebih baik. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment